Selasa, 10 April 2018

[FOOD REVIEW] CHICKPIZZA ala Dapur Mama Resto! Worth it Gak sih?

Chick Pizza IDR +- 20K (Dapur Mama Resto, Semarang)
Aku mau review salah satu menu yang menurutku enak di Dapur Mama Resto, Semarang. Jadi sebenarnya, aku pesen 3 menu di resto ini tapi yang aku suka cuma yang menu ini doank 😂. Nama menu nya itu "Chick Pizza" ala2 seperti yang ada di KFC gitu tapi ini porsi nya lebih gede dan hrganya pas di kantong 😊 .

Jadi, langsung ke review nya aja. Review by Alinda.
Nama menu: Chick Pizza ( ayam fillet diberi topping+sauce seperti yg ada di pizza2 dan ada keju mozarella).
Check review BY ALINDA di bawah ini:
- First Impression: 9
- Platting/ Penyajian: 9
- Rasa: 8
- Tektur Ayam: 7
- Topping: 8
- Harga: 8
- Recommended: 8
Rata- Rata = 8,1 .

Chick Pizza dengan harga kurang lebih 20rb an worth it lah, rasanya juga enak dan ga trlalu asin atau bikin eneg. Porsi nya yang lumayan besar dapat dinikmati oleh 2 sampai 3 orang. Boleh dicoba nih, recommended utk teman2 yg suka mncoba makanan2 unik yg baru di Semarang. Tekstur ayam nya seperti fried chicken biasanya hanya ditambah topping yang lumayan banyak juga, plus keju mozzarella nya yang wow! membuat Chick Pizza ini cukup menarik untuk dinikmati. 
Sebenarnya 2 menu lain yang aku pesan itu juga lumayan enak, tapi ga sempet difoto dan tidak terlalu memuaskan sih untuk aku pribadi, tetapi kalau kalian mau coba silahkan aja banyak menu unik nya di resto ini.

🍴 Dapur Mama Resto, Semarang
🐣🍕 Chick Pizza
📍 Jalan Singosari 2 No. 7, Semarang

#kulinersemarang #semarangkuliner #makanansemarang #makandisemarang #kuliner #reviewmakanan #byalindaaa #photography #picture #photograph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar