Selasa, 10 April 2018

[FOOD REVIEW] SUSHI Rumahan yang berasa banget Tuna nya!

Aku itu pecinta sushi! Sangat suka dengan sushi dan kalau dikasi sushi langsung dihabisin sendiri.. Hahaha. Sekarang, aku mau review salah satu sushi yg kemarin aku cobain juga. Kemarin aku sempat ikutan giveaway dan dapet hadiahnya sushi ukuran medium, dan aku pilih untuk cobain "Tuna maki Sushi" from @tomodachi_sushi (Sushi dengan tuna dan ini fried sushi gt, tuna nya juga tuna matang).
Tuna Maki Sushi Ukuran Large isi 10 pcs IDR 13K
Jadi, langsung ke review nya aja. Review by Alinda.
Nama menu: Tuna maki Sushi( Uk. Medium isi 5 pcs, kalau yg Large isi 10 pcs ).
Check review BY ALINDA di bawah ini:
- First Impression: 8
- Platting/ Penyajian: 8
- Rasa: 8
- Tektur: 8
- Harga: 8
- Service Order: 8
- Recommended: 9
Rata- rata nya= 8,1

Tuna maki Sushi ini isinya Tuna matang, Cheese, Kyuri dan Digoreng plus ada Cakalang nya, Isinya tuh padat bgt jd banyak dan puas kalo kalian makan 1 suap, dpt soyu dan mayonaise juga :) Rasanya juga pas dan ga terlalu asin. Tekstur sushi nya juga pas dan nasi nya gak bikin seret. Service order nya juga cepat dan ga nyusahin buat order.
Tomodachi Sushi itu, Sushi rumahan gitu mereka jualnya via gojek/kalian bs ambil langsung ke rumahnya. Selain jual sushi, mereka juga bs bikin tumpeng sushi dan bento. Harganya juga buat aku murmer sih, kalau pas lagi pengen sushi banget dan lagi males ngemall bisa banget ke @tomodachi_sushi ini :) So, untuk Tuna maki sushi ini menurutku enak but mungkin bs ditambah sayur / apa gitu yang bkin isian nya ga terlalu padat dan lebih fresh di mulut. Tapi ini 👌👌👌👌 sih.

🍴 Tomodachi Sushi @tomodachi_sushi (via instagram)
🐟 Tuna Maki 🍙
💰 IDR 13K
📍 Jalan Argomulyo Mukti Timur 1 No. 1, Semarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar