Kamis, 12 Juli 2018

[EVENT] Sarwendah & Thalia di Semarang : DASTER!

Yeay! I'm back now! Saatnya berbagi cerita lagi deh semoga cerita kali ini bisa menginspirasi kalian yah! Check this out :)

PERTAMA KALI!! WendAddict Semarang sambut kedatangan Sarwendah dan Thalia di Semarang pakai DASTER!!
Foto Bersama WendAddict Semarang dengan Sarwendah & Thalia
Pada tanggal 08 April 2017 lalu, Bunda Sarwendah dan si imut Thalia Putri Onsu kembali datang ke Semarang untuk mengikuti acara bazaar di MG Semarang Town Square. Akan tetapi, sebelum menuju tempat bazaar, Bunda dan Thalia terlebih dulu menyempatkan waktunya untuk datang ke acara "Meet and Greet Sarwendah dan Thalia di Semarang". Teman- teman yang mengikuti acara tersebut kurang lebih ada 17 orang. Acara dimulai dengan menikmati santapan malam di Rumah Makan Super Penyet, Jalan Gajahmada. Saat menikmati santapan malam tersebut, Sarwendah dan Thalia sedang melakukan persiapan di hotel, sehingga mereka tidak ikut dalam acara tersebut.
Setelah peserta Meet & Greet menikmati santapan malam, tiba saatnya untuk menyambut kedatangan Bunda dan Thalia. Saat Bunda Sarwendah dan Thalia datang, semua beramai- ramai menyambutnya, berfoto bersama, dan berbincang- bincang. Saat sesi chit chat (ngobrol bersama Bunda dan Thalia), Bunda Sarwendah mengajak kami untuk berfoto bersama dengan memakai Daster dari Batik Kuda Mas, dan kami pun sangat antusias.
Acara berakhir dengan "say goodbye" ke Bunda dan Thalia, dan berlanjut di MG Semarang Town Square dimana mereka mengikuti bazaar yang diadakan di Semarang.

Terima kasih bagi teman- teman yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti acara ini. Acara ini adalah acara kedua yang saya adakan setelah tahun 2016 lalu, saya juga sempat mengadakan Acara Bukber bersama Bunda Sarwendah dan Thalia di Semarang juga yang dihadiri oleh kurang lebih 10 orang. Semoga ke depannya, akan ada acara- acara selanjutnya yang kita adakan bersama Bunda Sarwendah dan halia, bahkan bersama Ayah Ruben Onsu juga :)

Beberapa foto - foto kebersamaan Bunda Sarwendah bersama WendAddict dari Semarang :



 

 



 



 



 

















SAMPAI JUMPA DI MEET N GREET SELANJUTNYA!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar