Jumat, 08 Februari 2019

[SKINCARE] Review Black Jelly Mask by EILEEN GRACE | Wajah Bebas Kusam & Jerawat

Hi Sahabat 💋

Apa sih yang bikin kalian galau? Wajah terlihat kusam? atau timbulnya jerawat membuat kalian jadi gak percaya diri keluar rumah tanpa makeup? Kalau masalah kulit wajah itu sih, kalian gak perlu kuatir lagi! Nih, aku akan memberikan solusi wajah cerah, bebas dari kusam & jerawat. Mau tahu? Simak langsung penjelasannya yuk!

Post Collaboration with BeautyCollab.ID


BLACK JELLY MASK
by EILEEN GRACE




Description :
Pernah tahu tentang masker wajah dari brand Eileen Grace?

Sekilas Eileen Grace
"Eileen Grace adalah skincare/ perawatan kulit wajah dari Taiwan dengan bahan bahan kandungan alami dan memberikan efek baik untuk semua jenis kulit. Dengan teknologi yang sudah teruji
secara global, Eileen Grace ingin memberikan kualitas produk yang mampu bersaing
dengan merk International yang ada di pasaran."

Masker wajah ini memiliki tekstur yang unik yaitu berupa masker jelly yang sangat mudah untuk diaplikasikan serta mudah juga untuk dibersihkan. Nah, masker wajah dari Eileen Grace sebenarnya ada 2 series, yaitu: Rose Jelly Mask dan Black Jelly Mask, dimana masing- masing dari series-nya ternyata juga terbagi lagi untuk menyesuaikan jenis masalah kulit wajah kita. Kali ini aku dikasi yang series "Deep Cleansing Black Jelly Mask" dan aku super cocok banget sama masker jelly dari Eileen Grace ini.


Detail Product :
Brand : Eileen Grace
Nama Produk : Black Jelly Mask
Series : Deep Cleansing
Netto : 300 ml
Harga : Rp 330.000,00
Website : Eileen Grace




Keunikan Product :
1. Kandungan bahan
- Black : Terbuat dari arang bambu aktif
- Jelly : Terbuat dari aloe vera, ekstrak ketimun, dan ganggang laut
2. Adanya cooling sensation yang dirasakan saat pemakaian.
3. Tidak membuat kulit kering dan terkelupas.
4. Aplikator atau spatula tersedia di setiap kemasan jar.

Manfaat Produk :
1. Mengangkat dan membersihkan (me-metabolisme) penyumbat pori- pori seperti komedo, black/ white head di dalam kulit sehingga dapat membantu mencegah pertumbuhan jerawat atau komedo.
2. Menyerap minyak/ sebum nerlebih dan mengontrol produksi minyak sehingga tidak membuat kulit berminyak tetapi tidak membuat kulit kering.
3. Membantu mengecilkan pori- pori yang membesar atau terbuka akibat jerawat atau iritasi kulit

Cara Pemakaian :
1. Bersihkan wajah menggunakan facial wash dan keringkan.
2. Aplikasikan Black Jelly Mask ke seluruh wajah secara merata dengan ketebalan 3-5mm (Makin banyak dipakai, daya serap minyak dan komedo makin tinggimenggunakan aplikator yang tersedia.
3. Diamkan selama 15-20 menit.
4. Bersihkan kembali jelly mask yang ada di wajah menggunakan spatula srbelum membilasnya dengan air bersih saja.
5. Gunakan toner dan pelembab setelah pemakaian.
6. Dapat digunakan 2-3 kali seminggu.


Review Product :

❤ Packaging :




Secara packaging sih, ini isinya jelly mask sudah terpikir kalo pasti bakal banyak banget kan? Ini tuh ukurannya 300 ml dan isinya super banyak, yang gak cuma bisa dipakai dalam waktu seminggu aja tapi bisa sebulan ini kayaknya. Packagingnya rapat dan aman, sehingga tidak mudah tumpah juga.

Aplikator :


Guys, aku appreciate banget sama Eileen Grace ini. Why? Karena baru pertama kali aku dapat face mask yang ada aplikator untuk mengaplikasikan masker-nya. Seneng banget sih, gak perlu repot atau bingung cari brush masker lagi, tinggal pakai aplikator yang sudah disediakan, kita sudah bisa menggunakan jelly mask ini.

Formula & Tekstur :


Seperti yang aku sudah bilang dari awal, kalau masker wajah dari Eileen Grace ini tekstur-nya jelly mask gitu, bukan masker bubuk atau peel of mask. Tekstur jelly terasa lembut dan tidak lengket, saat dipakai memberikan cooling sensation yang dapat menyegarkan wajah. Yang aku rasakan, setelah didiamkan selama 15- 20 menit, tekstur jelly nya tidak mengeras seperti kalau pakai masker bubuk, tekstur masih berupa jelly tetapi sedikit lebih pekat dari awal pemakaian.



Sedangkan berbicara tentang formula-nya, yang pasti masker wajah dari Eileen Grace aman untuk dipakai, bahkan dapat pula digunakan setiap hari. Terkandung berbagai macam bahan bahan alami, seperti aloe vera, arang bambu aktif, calendula, dsb yang tidak hanya dapat menyembuhkan jerawat dan memberikan kelembaban pada kulit wajah, tetapi juga dapat menenangkan kulit wajah akibat stress maupun lelah setelah seharian beraktivitas.

❤ Price :


Kalau berbicara tentang harga, menurutku dengan harga Rp 330.000,00 dan isinya 300 ml ini worth it sih! Mungking terbilang agak mahal, tetapi harga ini sebanding juga dengan kualitas dari Black Jelly Mask by Eileen Grace ini. Selain itu, juga gak cepat habis, jadi bisa dipakai sebulan bahkan lebih jika pemakaian dilakukan 2-3x dalam seminggu. Jika kalian merasa harga untuk ukuran tube terlalu mahal dan takut apakah akan cocok atau enggak, kalian bisa coba mulai dari pakai yang kemasan 35ml dengan harga Rp 141.000,00 bisa dapat 3 pcs untuk pemakaian 2x setiap pcs-nya. Jadi, untuk harga menurut aku tidak terlalu masalah karena produk ini memang sangat bagus dan aku cocok.

Pengalaman :
Sebelum aku cerita tentang pengalaman aku pakai masker wajah ini, aku mau kasi tahu dulu kulit wajah aku itu seperti apa. Tipe kulit wajahku itu adalah kulit normal-berminyak, khususnya di bagian T-zone aku itu berminyak dan banyak komedo membandel. Maka dari itu, aku isarankan untuk memilih yang Black Jelly Mask, selain dapat mencerahkan wajah, masker wajah ini mengandung arang bambu aktif (charcoal) yang dapat membersihkan dan mengangkat komedo serta membantu penyembuhan jerawat. Kebetulan, saat ini memang aku juga sedang mencari masker wajah yang bisa menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawatku.


Nah, sebenarnya aku sudah kurang lebih selama seminggu (1 minggu) menggunakan Black Jelly Mask dari Eileen Grace ini setiap hari waktu malam sebelum tidur. Kenapa aku pakai setiap hari? Karena pada saat itu wajahku sangat breakout, banyak jerawat dan bekas jerawat yang membuat aku risih dan ingin menghilangkan-nya tapi belum pernah ketemu cara-nya. Lalu selama 1 minggu penuh, setiap malam-nya aku pakai masker wajah ini, dalam waktu 1-2 hari belum terlalu banyak perubahan/ efek yang diberikan, hanya mungkin wajah terlihat lebih cerah saja. Akan tetapi, setelah hampir 5 hari pemakaian, aku melihat bekas jerawat yang ada di bagian pipi sudah mulai menghilang, selain itu jerawat yang baru timbul juga cepat sembuh.

Oya, ini dia wajah before-after aku untuk memberi tahu kalian perubahan apa saja yang aku alami selama menggunakan jelly mask dari Eileen Grace.

BEFORE - Wajah merah & banyak bekas jerawat

AFTER - Setelah 5 hari pemakaian
So, kalian bisa lihat sendiri kan? Wajahku terlihat lebih cerah dan beberapa jerawat di bagian pipi sudah mulai memudar serta jarang tuh ada jerawat lagi yang muncul. Wajahku juga sudah gak merah- merah lagi, yang pasti lebih terawat sih kalau pakai masker wajah dari Eileen Grace ini.

Overall, untuk formula, tekstur, dan wanginya aku suka banget sama jelly mask-nya Eileen Grace. Dikarenakan untuk mengaplikasikan maupun membersihkannya itu juga mudah banget! Ada aplikator/ spatula yang disediakan juga. Selain itu, wanginya menenangkan banget, bikin wajah lebih fresh setelah pakai. Selanjutnya, untuk efek-nya sendiri aku juga sangat suka, karena memang benar- benar memberikan efek yang baik untuk kulit wajahku. Kulit wajahku menjadi lebih lembut, halus, dan bekas jerawat mulai memudar.Walaupun untuk mengontrol kadar minyak di wajah masih belum terlihat efek-nya, tapi buat aku sih yang penting bekas jerawat dulu deh yang dihilangkan, karena itu masalah kulit terbesarku sekarang.


Conclusion :
PROS :
+ Tekstur masker yang unik yaitu berupa jelly mask
+ Memiliki wangi yang menyegarkan
+ Cooling sensation yang menyegarkan, membuat wajah lebih fresh
+ Jelly mask yang mudah digunakan
+ Tersedia aplikator/ spatula untuk mengaplikasikan
+ Membuat wajah lebih cerah & tidak terlihat kusam
+ Membantu penyembuhan jerawat
+ Membuat bekas jerawat memudar
+ Isi masker tidak mudah tumpah, packaging rapat
+ Melembabkan wajah dan tidak membuat kulit wajah jadi kering

CONS :
- Belum tersedia di offline store

Yass, mungkin seperti itu review dari aku setelah aku memakai Black Jelly Mask dari Eileen Grace ini yang memang terbukti ampuh mengatasi masalah kulit wajah, seperti: wajah kusam, berjerawat, dan buat yang mau mencerahkan kulit wajah, jelly mask ini juga bisa loh jadi solusi-nya.




Aku udah coba Black Jelly Mask by Eileen Grace
Kalian kapan nih? Buruan cobain dan nikmati hasilnya yang luar biasa!

Post Collaboration :




Produk bisa didapatkan melalui :


Shopee : Eileen Grace

Tokopedia : Eileen Grace


Contact Person :

Whatsapp : 087869098155

Line : @eileengrace_id




Sekiannn, semoga bermanfaat bagi pembaca! Thankyou




"Black Jelly Mask by Eileen Grace, mampu mencerahkan wajah, mengangkat komedo, mempercepat penyembuhan jerawat. Aku sudah merasakan manfaatnya? Kalian kapan?"

11 komentar:

  1. Penasarqn banget sama yang black jelly mask!! Sayag harganya ngga sesuai budget :'(

    etherealpotato

    BalasHapus
  2. Harganya wowo juga ya 300an gt wkwk tapi aku kepo sih ama black jelly ini. Ada yg rose juga kan ya

    BalasHapus
  3. Wah bisa dipake buat nyerap komedo ya. Mau bangettt nihhhh. Liat harganya tapi kudu nabung dulu kayaknya hahaha

    BalasHapus
  4. Wahh kupenasaran banget ni yang black jelly masknya beb, tapi ini untuk kulit kering bisa gak si beb?

    BalasHapus
  5. Serius sih penasaran bgt sama ini dr lama gemes aja jelly jelly mask gituuu

    BalasHapus
  6. Penasaran deh sama yg black mask, rose jelly ku udah mau abis 🤣

    BalasHapus
  7. Aku kepo sama inii karena sering liat di instagram, aku jadi teracuni wkwk

    kaniarda.blogspot.com

    BalasHapus
  8. waaah ko ini bikin penasaran banget sih beb, warnanya item gini jadi kepo deh pengen cobain juga deh <3

    BalasHapus
  9. product eileen ini lagi banyak yang pake ya beb, jadi penasaran deh pengen cobain produk ini, apalagi yang black jelly ini <3

    BalasHapus
  10. Waaaakkkk masker favorit aku!!!!! Aku cinta banget sama masker ini. Aq repurchase doonnnggg

    BalasHapus
  11. Berasa kayak jelly beneran yah beibs. Jadi kepengen dimakan abis mirip cincau sih. Wkwkkwkwk.. Jadi kepo nih..

    BalasHapus