Jumat, 20 Juni 2014

'KEPO' = 'PEDULI' ( Dalam arti Persahabatan )

Sahabat adalah mereka yang dengan setia bersama dengan kita.
Hadir di kala suka mupun duka, susah maupun senang,
Tak peduli akan badai yang menerpa, angin keras yang berhembus tak henti
Sahabat bagaikan sebuah pena yang melukiskan secerca harapan  dalam secarik kertas kehidupan
Sebenarnya,
sahabat bukan bermaksud 'tuk "KEPO" , tapi "KEPO" dalam sebuah persahabatan menandakan bahwa seorang sahabat itu "PEDULI"
Peduli akan setiap langkah kehidupan kita, Peduli akan setiap keluh kesah dan curhatan kita tiap harinya.
Jangan sampai kau kehilangan ke"KEPO"an nya, karena disaat itu pula bisa jadi kau pun kehilangan seorang sahabat sepertinya, yang bahkan rela mempertaruhkan nyawanya sendiri demi dirimu..

Catatan:

  Tulisan ini saya buat karena saya hanya ingin menjelaskan kepada semua sahabat di dunia ini arti sebuah kepedulian. Semua dari kita pasti memiliki sahabat terdekat, namun terkadang sahabat itu mungkin kepo atau sangat ingin tahu akan apa yang terjadi dalam kehidupan kita karena kita tidak memberitahukannya. Dalam dunia persahabatan memang sebaiknya tidak ada yang disembunyikan dari sahabat ( kec. hal yg sangat privasi ) , karena dg kita menyembunyikan sesuatu itu dari sahabat dan bahkan menceritakannya ke orang lain itu tandanya kita sudah tidak menghargai akan keberadaan sahabat kita. Sahabat itu lebih peduli terhadap keberadaan kita dibandingkan mereka yang baru saja kita kenal.
  Mungkin saat ini kita jengkel terhadap sahabat kita yang kepo akan kehidupan kita yang tidak mau kita ceritakan kepadanya, namun suatu saat ketika kita sudah tak memiliki orang untuk kita ajak sharing, kita merasa sendiri, mereka yang baru saja kita kenal meninggalkan kita, kita akan merasa kalau kita memang lah butuh sahabat yang 'KEPO' yang 'PEDULI' sama kita, yang perhatian sama kita, yang ingin selalu menjadi sahabat kita apapun yg terjadi dalam hidup kita. Sahabat yang 'KEPO' yang tak pernah lagi kau sharing dengan nya, curhat dengan nya lah yang akan hadir untuk pertama kali 'tuk menghapus air mata yang menetes itu.
  Dibalik semuanya itu, namun jangan sampai kita kehilangan ke'KEPO'an sahabat kita, jangan sampai kejengkelan kita membuat kita menyesal. Bisa jadi, kita tak hanya kehilangan ke'KEPO'an sahabat kita namun kita juga kehilangan sahabat kita yang sangat teramat peduli sama kita untuk selamanya.
  Jaga persahabatan kita semua! Pertahankanlah itu dan jadilah sahabat yang baik untuk sahabat kalian masing- masing :) - Beatrix Alinda -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar