Senin, 30 Mei 2016

ALLURE LOVERS

Kisah demi kisah, Cerita demi cerita kami ukir bersama saat menghadiri acara Gala Premiere "Matcha Latte Story". Inilah cerita kami, kami yang memang datang special untuk bertemu dengan Glenn Alinskie & Chelsea Olivia, namun kami yang ingin pula bertemu dengan mereka, CEO CV. ESPRECIELO, yang telah memberikan aspresiasi untuk kami, yang mengundang kami hadir dalam acara mereka, yang datang untuk menyaksikan mimpi mereka yang kini telah menjadi nyata melalui film pendek ini.

Setiap orang di dunia ini akan selalu punya cerita di setiap pertemuannya dengan siapa saja yang tak pernah ia kenal sebelumnya. Tak terkecuali juga dengan aku, inilah kisah dan cerita serta pengalaman saya ketika bertemu dengan mereka yang tak pernah ku duga akan bertemu. Kisah, cerita serta pengalaman yang akan selalu terkenang di hati dan tidak akan pernah terlupakan.

Aku tak pernah mengenal mereka sebelumnya, bahkan aku pun juga tak pernah bertemu dengan mereka. Begitu juga hal nya dengan mereka. Kami bukanlah berasal dari kota yang sama, profesi kami jelas berbeda. Akan tetapi, satu hal yang ku tahu, kami adalah orang- orang yang ingin selalu mensupport Esprecielo Allure. Ya, itu benar sekali. Esprecielo Allure, minuman yang menyatukan hot matcha dengan milkshake yang selalu menghadirkan kebahagiaan di setiap tegukannya. Esprecielo Allure yang juga kini menyatukan ku dengan mereka, mereka yang bersama- sama dengan ku mensupport Esprecielo Allure. Esprecielo Allure yang memberikan kebahagiaan di tengah kami.
Sejenak ku mulai berpikir, bagaikan kisah pertemuan Hari dan Airi yang dengan penuh perbedaan yang pada akhirnya menyatu karena sebuah penyeimbang, penyeimbang itu adalah Matcha Latte dimana Hari yang menyukai hot matcha sedangkan Airi sangat menyukai vanilla milkshake. Yang kemudian menghadirkan Matcha Latte dalam #AllureBottle yang semakin menghadirkan ketenangan dan kebahagiaan di setiap tegukannya. Kisah pertemuan ku dengan mereka yang tak dapat ku sebutkan satu persatu, mereka yang aku yakin kau pasti juga tahu, terasa hampir sama dengan kisah pertemuan Hari dan Airi.

Dunia baruku adalah bersama mereka, ya mereka yang bersamaku menggapai mimpi kita menghadiri sebuah acara special yang begitu terkenang indah di hati. Esprecielo Allure hadir menyeimbangkan kami dan menyatukan kami dalam sebuah keluarga baru. Sempat terbesit dalam hatiku sebuah pertanyaan, Apakah aku sedang menyaksikan ukiran indah kisah Hari & Airi? Ataukah aku sedang mengukir kisah ku bersama dengan mereka? Yang pasti, Kata demi kata yang terungkap, Lembar demi lembar yang kita sudahi, memang cuma Esprecielo Allure yang menghadirkan sebuah kebahagiaan yang tak pernah aku rasakan sebelumnya. Hadirmu, sinar bagi hatiku. Bahagia adalah ketika kita menjadi padu. Bahagia adalah ketika Hari menemukan kebahagiaannya pada seorang Airi dan di setiap tegukan Matcha Latte, Aku pun menemukan kebahagiaan ku pada mereka dan juga di setiap tegukan Matcha Latte #AllureBottle.

Esprecielo Allure, My Favorit, My Simple Happiness and Always be My Happiness

Tidak ada komentar:

Posting Komentar