Senin, 30 Mei 2016

ESPRECIELO ALLURE


Esprecielo Allure? Sudah tahu kah kamu tentang minuman menghangatkan yang menghadirkan kebahagiaan di setiap tegukannya? Kali ini, saya ingin mengungkapkan sebuah kisah dan cerita serta pengalaman indah saya bersama Esprecielo Allure.


Esprecielo Allure, pertama kali mengenal minuman ini ketika idola saya, Glenn Alinskie & Chelsea Olivia terlihat sedang menge-post foto mereka ketika sedang minum Allure Green Tea Latte di akun instagram mereka. Setelah itu, saya mulai menelusuri instagram @esprecieloallure ternyata mereka sedang mengadakan GIVEAWAY gitu, waktu itu seputar short movie perjalanan cinta Glenn & Chelsea. Mulai dari situ saya mulai mengikuti setiap update-an mengenai Esprecielo Allure, Mencoba menikmati Allure Green Tea Latte dan langsung menyukai nya.
Hari demi hari, Waktu demi waktu terus bergulir, Inovasi- inovasi baru mulai muncul dan saya semakin senang dan tertarik mencobanya, menikmati di setiap tegukannya.


Hingga pada suatu hari, tepatnya bulan ini. Pada tgl 16 Mei 2016 saya mendapatkan sebuah undangan untuk menghadiri sebuah acara Gala Premiere Launching Short Movie "Matcha Latte Story" yang dibintangi oleh: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, yang dikemas apik oleh Rio Motret dan Dee Lestari. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri, ketika undangan itu berada di tangan saya & saya pun dapat menghadiri acara tersebut. Tak pernah menduga sebelumnya, hari demi hari saya hanya ingin membagikan kebahagiaan saya ketika menyeduh Allure (Green Tea Latte & Vanila Green Tea Latte) melalui media sosial Instagram, ikut meramaikan giveaway tiap bulannya. Ya, saya ingin selalu mensupport Esprecielo Allure. Itulah alasan saya mengapa saya sangat sering meng-upload foto- foto saya bersama Allure favorit saya, Saya sangat senang dan bersyukur atas undangan yang special ini.
Sekali lagi ingin kuucapkan beribu terima kasih untuk semua pihak Esprecielo Allure dan team atas undangannya kemarin, atas hadiah- hadiahnya dan juga atas apresiasi nya untuk saya sebagai #SuperAllureLovers.

So, buat kalian semuanya yang belum mencoba kenikmatan minuman Esprecielo Allure, silahkan menikmati nya, menikmati kehangatannya dan merasakan kebahagiaan di setiap tegukannya. Seperti saya yang beruntung karena mensupport Esprecielo Allure, mungkin saja nanti kalian yang akan berada di posisi saya sekarang.

Tulisan ini saya buat supaya semakin banyak yang mengenal Esprecielo Allure dan dapat merasakan kebahagiaan di setiap tegukannya.

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar