Rabu, 12 September 2018

[BEAUTY REVIEW] Rangkaian Kosmetik & Skincare TEMULAWAK

Hello Everybody,

Hello Beauties,

Apa kabarnya semua? Back to menulis blog, kali ini aku bakal share ke kalian semua tentang produk skincare dan kosmetik yang baru aja aku dapat dari EVI COSMETIC & RENY KOSMETIK. Banyak banget loh!!! Mulai dari Facial wash, Hand & Body Lotion, Compact Powder, Two Way Cake, dan Lipstick Cantik.

Aku juga udah review and swatches nih di youtube channel aku, siapa nih yang belom nonton?



Nah, kalau sudah nonton videonya, langsung baca review lengkapnya disini ya...


Kalian pasti penasaran kan sama produk apa aja sih yang aku dapat, aku akan kasi tahu kalian deh pokoknya produk produk nya ini AMAN loh gaesss!! And, sudah terdaftar juga di BPOM, jadi kalian gak perlu khawatir untuk memastikan produk ini aman atau enggak nya. So, ini dia produk skincare dan makeup yang aku dapat :


SKINCARE

1. FACIAL WASH (Sabun Muka)


Sabun muka ini memiliki tesktur yang creamy dan berwarna putih, seperti sabun muka pada umumnya, hanya saja sabun muka ini berbahan aktif dan ekstrak temulawak alami. Sabun muka ini bisa menjadikan kulit wajah semakin bersih, sehat dan juga bisa mencerahkan kulit wajah kita. Packagingnya berukuran kecil (seperti berukuran travel size gitu loh maksudnya hihi :p) dengan nuansa kuning dan putih, serta terdapat keterangan produk dan gambar ilustrasi temulawaknya.

2. HAND & BODY LOTION


Hand & Body lotion ini juga dilengkapi dengan ekstrak alami temulawak loh! Tesktur nya creamy dan gak lengket di kulit, serta cepat meresap jadi engga perlu lah menunggu lama biar lotion nya menyerap. Packaging nya berbentuk tube berukuran sedang dan masih mudah sih untuk dibawa kemana mana. Claim nya,hand & body lotion ini membuat kulit menjadi lebih bersih, segar, sehat dan cerah. Setelah aku coba pakai ternyata bener kalau hand & body lotion ini mampu memcerahkan kulit dan jadi berasa lembab aja gitu.


dan...


MAKEUP & LIP PRODUCT

1. BEAUTY COMPACT POWDER



Selanjutnya, aku juga dapat Beauty Compact Powder nih gaess.. Aku dapat yang shade: Natural, dan seperti ini lah kira kira kalau aku yang pakai:


Bagi wajah ku yang tone nya itu fair to light (masih lebih banyak ke light nya sih) jadi mungkin warnanya agak terlalu terang jadi harus dikasi sedikit bronzer supaya hasil akhirnya enggak terlalu putih, but overall aku suka sih sama compact powder ini karena terlepas dari warnanya yang terlalu putih untuk aku, tekstur nya tuh soft dan lembut banget. Compact powder ini membuat wajah juga jadi terlihat lebih cerah loh! Tahu gak sih? Packaging nya kenapa bisa se-cute itu ya? Girly banget loh ini, warna packaging nya pink dan ada bunga sakura nya gitu, sepertinya akan cocok dipakai oleh remaja dech, Iya gak? Oya, beauty compact powder ini gak hanya bikin kulit wajah terlihat lebih cerah aja, tapi juga memiliki medium coverage jadi bisa

2. TWO WAY CAKE



Eh powder nya aku enggak cuma dapet satu aja loh, tapi aku dapet 2 dan yang satunya lagi itu Temulawak Two Way Cake. Shade yang aku dapat untuk Two way cake ini adalah Natural Bright


Berbeda dengan yang compact powder, two way cake ini shade nya natural aja gitu kalau aku pakai, engga terlalu terang untuk kulit wajahku. Kalau dilihat dari packaging box nya atau kotak nya hampir serupa dengan hand & body lotion dan facial wash nya ya? Cenderung bernuansa kuning dan ada ilustrasi gambar temulawaknya, sedangkan untuk packaging dari bedak nya sendiri, dia berwarna putih dan ada tulisan Temulawak Two Way Cake serta terdapat puff/spons sebagai aplikator bedaknya.

3. LIPSTICK CANTIK


Nah, aku juga dapet Lipstick cantik nih dari Reny Kosmetik. Kebetulan banget aku dapet yang warnanya gak terlalu merah merona tapi cenderung ke pink tua tapi juga engga terlalu tua banget. Pokoknya warna atau shade ini cocok aja untuk aku dan enggak terlalu menor kalau aku pakai. Aku dapet Lipstick cantik yang shade nya 08 Pink Alena.

Untuk swatches nya kalian bisa lihat di bawah ini:



Warna dari shade ini bagus banget!!! Ga boong aseli... Hahaha. Pink nya berasa dapet banget apalagi makin sempurna dengan packaging nya yang so cute banget! Dari packaging nya aja udah naksir banget ditambah pas pake jadi makin cute gitu ya ga sih? Haha, pede banget ya wkwkwkwk. Oya, lipstick cantik ini juga engga bikin bibir kering loh, walaupun dia gak terlalu kissproof atau transferproof sih, tapi ini cocok untuk daily makeup look kalian sih.

Nah, itu tadi berbagai produk skincare dan makeup yang aku dapet dari EVI COSMETIC dan RENY KOSMETIK. Keren keren kan? semua terbuat dari bahan alami dan yang pastinya aman dan halal loh! Sudah terdaftar juga di BPOM, gak perlu ragu lagi deh buat langsung order sekarang juga.

Buat kalian semua yang penasaran banget sama produknya, harganya berapa, dan pengen order langsung aja kepoin:

Instagram:











1 komentar:

  1. Cari skincare yang bagus dan rekomended ya BabyPink Skincare aja harga murah, halal dan aman sudah BPOM

    BalasHapus