Minggu, 24 Juni 2018

[FOOD REVIEW] KUE AYU TING TING! VIRAL, Tapi ???

Wow, wow, wow...
Beberapa waktu lalu sempat heboh tentang kue ini, yes! Kuenya Ayu (Kue nya Ayu Ting Ting) yang banyak di review oleh youtubers-youtubers yang sering review tentang makanan, ada yang bilang enggak enak sama sekali, ada yg bilang enak, ada yang bilang biasa aja. Sebenarnya rasanya tuh kayak apa sih? Supaya menjawab rasa penasaran saya, akhirnya saya memutuskan untuk membeli Kuenya Ayu (karena kebetulan buka cabang di Semarang jadi langsung pengen membuktikan sendiri).


Kuenya Ayu (Chocolate) IDR 35rb
Box Kuenya Ayu
Let's go to the review by Alindaaa! Jadi, jujur aja kemarin pas beli pengen nya yang Choco Crunchy, tetapi karena memang stock nya kosong jadi aku memutuskan untuk beli yang varian Chocolate saja. Hmmm, dan ternyata cukup tidak sesuai dengan ekspektasi tapi yang pasti Kue ini worth it tapi belum bisa dikatakan Kue ini recommended (Ini pendapat dari aku aja ya, kalau kalian punya pendapat lain silahkan saja :) Hehe)
Check review BY ALINDA di bawah ini:

- First Impression: 7
- Box Cake: 8
- Rasa: 6 / 7 (disajikan dingin)
- Tektur: 7
- Topping: 7
- Harga: 7
- Recommended: 7
Rata- rata nya= 7 / 7


Jadi, melihat dari box cake nya tuh lucu, girly bgt & menarik prhatian untuk beli tapi sayangnya pas lihat lgsung box nya kecil dan isinya juga ga sesuai ekspektasi (gak terlalu besar). Setelah dibuka, cake nya bentuknya rapi, & ga berantakan kok, karena aku beli langsung di tokonya :). Untuk pertama kali mencoba, rasa chocolate nya ga terlalu terasa, tetapi pas aku masukin dalam kulkas dan sehari kemudian cake nya disajikan dingin, coklatnya lbh terasa & manis nya pas. Mungkin kalau cream chocolate gak hanya ada diatas cake aja tapi lebih dibanyakin, maybe rasanya akan lebih enak. Tekstur cake itu seperti bolu, lembut sih tapi kalau dimakannya stl dmasukkan kulkas, kue nya jd lbh enak utk dimakan, kalau gigit cake nya like ada rasa yang agak aneh dimana sepertinya kayak ada bahan cake yang dimasukkan nya itu terlalu berlebih, but gak terlalu berpengaruh untuk rasa cake nya sih. Untuk harga sebenarnya ini yg paling murah dari beberapa cake yang pernah aku beli, bahagia banget kalau rasanya sesuai ekspektasi jadi kan bisa sering beli haha 😂 tapi lihat ukuran nya, duh coba kalo ukuran cake nya digedein dikit pasti lebih puas & rasa di tiap cake nya lbh dibanyakin pasti lbh enak juga sih 😍

Ngomong ngomong soal box cake nya.....



Tuh kan, box cake nya lucu banget, pink pink girly dan menarik perhatian banget kan? Untuk box cake, menurut aku ini yang paling kece dan paling menarik sich, walaupun bisa dibilang ini box dan cake yang ukuran nya tidak terlalu besar dibandingkan dengan yang lainnya.
Seperti yang aku bilang sebelumnya, review yang aku buat berdasarkan apa yang aku coba, lihat dan rasakan ya, kalau kalian punya pendapat lain silahkan, It's Okay! Tapi sebelum komen tentang pendapat orang, silahkan rasakan dan buktikan sendiri :)

Sekian sajaa....


🍴 Kuenya Ayu
🍫 Chocolate
"Saran penyajian: Disajikan dingin lebih enak"
💰 IDR 35K
📍 Jalan Tlogosari 2 No. 46-J1, Semarang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar