Sabtu, 30 Juni 2018

[BEAUTY REVIEW] SWATCHES: 3CE Mood Recipe Lip Color Mini Kit

Hallo beauties semuanya 😊
Sebenarnya swatches lipstick ini sudah lama sih, tapi baru share nya lewat youtube dan belum pernah di update di blog ini. Nah, kebetulan lagi ada waktu senggang aku bakal update sekaligus review tentang 3CE Mood Recipe Lip Color Mini Kit yang aku dapat dari salah satu olshop yaitu GladysCorner (check their instagram), aku dapat ini karena menang giveaway yang mereka adain sekitar bulan Agustus tahun 2017 lalu, dan sampai sekarang 3CE mini lipstick nya masih kok karena aku punya banyak banget koleksi lipstick jadi sepertinya agak jarang memakai ini Hahaha.


3CE Mood Recipe Lip Color Mini Kit yang aku dapat terdiri dari 5 shade/warna nude:
- #114 Rows
- #115 Muss
- #116 Inked Heart
- #117 Chicful
- #118 Smoked Rose

Nah, untuk swatches nya kalian bisa langsung lihat video swatches di youtube channel aku ya guys


Di video ini aku udah swatches semua shade/warna nya, menurut aku pribadi semua warnanya sangat cocok di bibir ku dan cocok di tone kulit ku :)

Lanjut aja ke review singkat dari aku yak untuk 3CE Mood Recipe Lip Color Mini Kit ini. Mari kita mulai review dari packaging nya terlebih dulu, seperti judul nya aja Mini Kit dan memang 3CE lipstick ini packaging nya super mini tapi lucu, dan gampang dibawa kemana aja. 3CE Mood Recipe Lip Color Mini Kit bentuknya lipstick ya bukan lipcream dan ini termasuk semi matte dan enggak bikin bibir kering. Walaupun ketahanan nya masih kurang tapi cocok dipakai untuk daily make up.
Lalu review tentang swatches nya, swatches di tangan dengan di bibir untuk aku pribadi shade #114 Rows, #115 Muss dan #116 Inked Heart kayak beda aja gitu, jadi pas coba pakai di tangan ketiga shade nya beda beda warnanya, tapi pas pakai di bibir kayaknya sama aja untuk 3 shades tersebut. Shade #114 Rows, #115 Muss dan #116 Inked Heart memberikan kesan warna yang natural dan cocok untuk dipakai untuk makeup sehari-hari. Sedangkan untuk shade #117 Chicful dan #118 Smoked Rose warnanya memang sedikit lebih dark, tapi tetap memberikan kesan warna natural kalau pengaplikasian nya ga terlalu banyak atau digabung dengan shade lainnya.

For me, honestly aku suka sama 3CE Mood Recipe Lip Color Mini Kit ini karena gak terlalu berat di bibir dan gak bikin bibir cepat kering plus gak lengket juga di bibir. Warna nya juga soft dan gak terlalu cetar jadi dipakai untuk event apapun rasanya cocok- cocok saja sih :) Nah, pertanyaan nya mana ya yang jadi favorit aku? Dari 5 shades yang ada aku paling favorit sama shade nomor #117 Chicful karena pas aku pakai yang warna ini wajah keliatan lebih cerah dan ceria gitu, gak terlihat pucat. Sebenarnya aku juga suka shade nomor #114 Rows karena warnanya paling soft dan cocok dipake sehari-hari tapi karena warnanya hampir-hampir mirip sama #115 Muss dan #116 Inked Heart jadi aku lebih memfavoritkan si nomor #117 Chicful Hahaha.


Sekiannn....


Aniway, udah pada subscribe youtube channel aku belum? Kalau belum langsung subscribe dan jangan lupa like nya ya. GOMAWOOO!! THANKYOU!!


1 komentar:

  1. Haiiii i love your review...Penasaran sama 3ce lip kit ini. Warnanya wearable semua.

    www.budiartiannisa.com

    BalasHapus