Senin, 29 April 2019

[EVENT] Beauty Class with BUBAH ALFIAN di Semarang | Candra x Nivea x Bubah

Hallo pecinta makeup!

Dalam tulisan kali ini, aku ingin membahas tentang salah satu beauty classs di Semarang yang aku ikuti. Sebenarnya aku sudah mengikuti lebih dari 3x beauty class, tetapi aku baru ingin cerita ke kalian ya tentang beauty class kali ini karena diadakan bersama Candra Kosmetik x Nivea x Bubah Alfian pada 30 November 2018. Kalian pasti sudah tahu Bubah Alfian kan? MUA Professional di Jakarta yang sudah sering sekali makeup-in artis- artis ibukota, seperti: Cinta Laura, Bunga Citra Lestari, Rossa dan lain sebagainya. Aku senang banget bisa belajar tentang makeup bersama kak Bubah, maka dari itu kali ini aku mau sharing ke teman teman pembaca setiaku, but maaf ya kalau ceritanya dan fotonya gak bisa detail seperti biasanya karena aku terlalu fokus ke ilmu ilmu makeup yang diberikan kak Bubah, jadi gak terlalu banyak foto deh. Haha ~


Tahun 2018 lalu, aku emang sedang rajin-rajinnya ikut berbagai macam beauty class untuk mengasah ilmu makeup yang aku punya, dimana pada dasarnya saat itu aku masih pemula banget dalam hal makeup, sampai akhirnya aku menemukan informasi terkait event beauty class ini di salah satu toko kosmetik langgananku yaitu di Candra Kosmetik. Lalu, setelah aku tahu kalau MUA nya adalah Bubah Alfian yang didukung oleh produk Nivea, langsung donk segera tanya dan daftar event ini. Pendaftarannya juga gampang banget, hanya dengan melakukan pembelian dengan minimum order yang sudah ditentukan, kita bisa ikutan event ini dan salah satu pembeli dengan harga tertinggi akan mendapatkan kesempatan untuk jadi model makeupnya kak Bubah, aku enggak terlalu berharap sih yang penting beli aja dulu, eh malah kebetulan aku termasuk salah satu pembeli dengan harga tertinggi, tetapi sayang sekali belum dapat kesempatan untuk dimakep-in kak Bubah Haha~

So, langsung aja yuk kita bahas event nya!

NIVEA x CANDRA KOSMETIK
BEAUTY CLASS
with BUBAH ALFIAN


Acara dimulai dengan foto bersama kak Bubah, karena panggungnya tidak memungkinkan untuk foto bersama semua peserta, maka foto dibagi menjadi per meja yang berisi kurang lebih 4-5 orang.


Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Nivea serta pihak Candra Kosmetik yang menjelaskan mengenai acara beauty class ini.


Setelahnya, baru deh beauty class dimulai dan ternyata banyak juga ya yang antusias ikutan beauty class bareng Nivea dan Bubah Alfian di Candra Kosmetik.


Beauty class nya seru banget! Penjelasan yang disampaikan oleh kak Bubah Alfian tentang bagaimana makeup yang baik, produk apa saja yang bagus untuk kita pakai, pokonya penjelasannya super detail dan ak nyesel ikut beauty class kali ini. Makasih Nivea x Candra Kosmetik yang sudah mengadakan event Beauty Class bersama kak Bubah Alfian 💓.


Oiya, ini dia salah satu pembeli produk Nivea dengan harga tertinggi di Candra Kosmetik yang mendapat kesempatan untuk menjadi model makeupnya kak Bubah Alfian, senang sekali pasti.


Produk Nivea Micellair Water dan Nivea Double Effect Eye Makeup Remover adalah dua dari pembersih wajah nya Nivea yang direkomendasikan oleh kak Bubah Alfian loh dan setelah ku coba untuk membersihkan sisa makeup sebelum aku ke beauty class ini ternyata memang bagus, apalagi Nivea Double Effect Eye Makeup Remover yang super ampuh membersihkan makeup yang waterproof pada bagian mata dan bibir, after event aku langsung borong donk pembersih wajahnya Nivea pas juga dapet diskon jadi untuk stock setahun Haha~


So, buat yang penasaran Before-After Makeup aku setelah ikutan Nivea x Candra Kosmetik Beauty Class with Bubah Alfian, nih aku bakal tunjukkan ke teman teman pembaca setia blogku.


Gimana gaes? Jujur sih saat itu aku masih terbilang pemula, karena aku baru beneran bisa membuat alis saja pada awal tahun 2019, cuma ilmu dasarnya sudah lumayan tahu. Hal yang menjadi perhatianku disini adalah ketika aku menanyakan "Kapan waktu yang tepat untuk kita membuat alis?" Pertanyaan tersebut aku ajukan karena beberapa MUA mengajarkan untuk membuat alis sebelum mengggunakan complexion wajah, tetapi MUA expert biasanya mengatakan untuk menyelesaikan semua makeup terlebih dulu baru kita bikin alis. Nah, sama halnya dengan MUA expert lainnya, kak Bubah Alfian juga menjawab bahwa membuat alis dilakukan setelah menggunakan complexion, seperti: foundation, face powder, blush on, dsb, baru setelah semuanya hampir selesai, baru membuat alis.

Namun, aku pribadi masih belum expert membuat alis yang on fleek maka dari itu sampai detik ini, alis masih menjadi perhatianku di awal ber-makeup. Kalau kalian membuat alis pada awal atau akhir ber-makeup nih? Saling berbagi cerita yuk!


And, the last part... Akhir dari event inipun tiba. Ternyata tidak hanya best makeup loh yang mendapatkan goodie bag, tetapi beberapa pembeli produk Nivea dengan harga tertinggi juga mendapatkan goodie bag yang isinya banyak! Mohon maaf, sepertinya isi dari goodie bag ini aku kelupaan untuk jepret jepret jadi gak ada fotonya deh, tetapi seingatku, aku mendapatkan 4 items skincare dari Nivea yang saat beauty class ditaruh juga di meja, selebihnya aku lupa~

Bagi semua peserta yang mengikuti event Nivea x Candra Kosmetik Beauty Class with Bubah Alfian berhak mendapatkan sertifikat yang sudah ditanda-tangani oleh kak Bubah Alfian, serta voucher discount produk Nivea yang dapat dibelanjakan di Toko Candra Kosmetik pada hari itu juga.

- - -

So, ini dia cerita tentang beauty class terbaik yang pernah aku ikuti karena berhasil
mendatangkan MUA experti, seperti Bubah Alfian yang orangnya ramah banget ❤


Thankyou Nivea,
Thankyou Candra Kosmetik,

SEE YOU ON NEXT EVENT!

- - -

More Info about:

Bubah Alfian

Instagram : @bubahalfian
Nivea

Instagram : @nivea_id
Candra Kosmetik

Instagram : @candrakosmetik

Info Toko Candra Kosmetik

Jl.Pandanaran 97
No Telp : 024-8318382
Jl.Setiabudi 83
No Telp : 024-7470700

- - -

Find Me :


Instagram : @alindaaa29

Facebook : Alinda Tadyani

Youtube Channel : Beatrix Alinda

- - -

Sekiannn, semoga bermanfaat bagi pembaca! Thankyou


#NiveaxCandraKosmetikxBubahAlfian
#Niveaid #CandraKosmetik #BubahAlfian

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wah seru banget pasti nih eventnya. Ketemu kak Bubah pula ❤❤

    BalasHapus
  3. Seru banget ketemu kak bubah. Taun lalu dia juga main kemedan orangnya baik banget yakan beb

    BalasHapus
  4. Ini beruntung sih jarang2 dia mau open class di medan, iya dia ramah dan humble

    BalasHapus
  5. Seruu banget eventnya .. Semoga next Nivea bkin event juga di makassar

    BalasHapus
  6. Seru banget ya eventnya, jadi pengen ikutan

    BalasHapus
  7. Wah asik deh bisa ikutan eventnya seru gitu

    BalasHapus
  8. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus