Minggu, 21 April 2019

[EVENT] SAFI Blogger Gathering Semarang with SUHAY SALIM

Hai pembaca setia Diary Lovalynda 💋,

Berbeda dari biasanya, blog post kali ini tentang cerita aku menghadiri sebuah event dari brand skincare favorit aku dan beberapa beauty enthusiast lainnya.


Kalian pasti sudah gak asing lagi donk dengan brand SAFI ?

Nah, SAFI sendiri sudah 34 tahun hadir di Malaysia untuk menemani wanita Malaysia dan pada bulan Maret tahun 2018 lalu, Safi akhirnya hadir di Indonesia dengan memperkenalkan 3 varian product skincare wajah yaitu : Safi White Expert Perfectly Bright (Kemasan Biru), Safi White Natural Naturally Bright (Kemasan Pink), dan Safi Age Defy (Kemasan Gold).



penjelesan dari website Safi Indonesia )

Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Alami dan Teruji. Akan tetapi, tentu saja produk skincare Safi ini dapat digunakan oleh semua kalangan yang memang merasa cocok dengan produk ini. Safi dikenal sangat bagus untuk wajah karena mengandung bahan bahan alami, seperti : Habbatus Sauda (Memelihara kulit agar tampak sehat dan cerah serta sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas), Mangosteen Extract (Membantu menjaga kelembaban alami kulit serta memeliharanya tampak lebih cerah), dan Gold Extract (Memelihara keremajaan dan kecantikan kulit).


Next blog aku akan membahas tentang brand SAFI ini lagi ya gaess, serta aku akan review salah satu produk skincare terbaru dari Safi, tapi kali ini aku akan cerita dulu seputar gathering yang diadakan oleh Safi di Semarang.


SAFI BLOGGER GATHERING SEMARANG

WITH SUHAY SALIM


Sepengetahuan aku, Safi Indonesia sudah 2 kali ini mengadakan gathering di Semarang. Namun, aku memang baru mendapatkan invitation pada event kedua mereka, tepat pada Kamis, 11 April 2019 di Wimarion Hotel, Semarang. Senang sekali karena selain mendapatkan pengalaman seru dan ilmu baru, tetapi aku juga bisa bertemu dengan teman teman yang memiliki hobi yang sama denganku, yaitu blogging, ditambah lagi yang bikin aku senang adalah ketika bisa mencoba produk terbaru mereka yang emang lagi kekinian banget, karena skincare ini khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak. Seperti apa ya acaranya? Simak yuk!

Acara Safi Blogger Gathering Semarang dihadiri oleh kurang lebih 20 Blogger Semarang yang dengan antusias untuk mengikuti acara dari awal sampai akhir karena dapat bertemu juga oleh salah satu beauty influencer terfavorit, yaitu Suhay Salim. Siapa sih yang gak kenal sama kak Suhay? Sini aku langsung kasih tahu deh! Haha. Buruan cek instagramnya plus youtube nya deh, yakin langsung jatuh hati deh sama reviewnya! Mantul abis alias Mantap Betul!!

Acara ini dimulai oleh seorang MC yang mengajak peserta gathering untuk sharing tentang pengalaman menggunakan produk skincare dari Safi. Kebetulan sekali, aku juga sudah cukup lama menggunakan skincare Safi, jadi saat ditanya oleh MC tentang siapa saja yang sudah pakai skincare Safi, aku langsung sharing deh, eh ternyata aku berkesempatan dapat goodie bag gitu. Yeayy!



Selanjutnya, jam sudah menunjukkan Pk 13.00 WIB, maka kita lunch terlebih dulu serta ramah tamah sembari mengambil foto beberapa produk Safi karena ada kompetisi Best Posting Social Media.


Acara utama akhirnya dimulai deh!




Acara utamanya adalah sharing mengenai perawatan kulit wajah, baik tentang cara penggunaan skincare yang tepat serta apa saja hal yang harus dihindari agar kulit wajah terlihat sehat, bersih dan cerah. Sharing ini bersama pembicara yang sudah ahi di bidangnya, yaitu Dokter Sri, dokter dari salah satu klinik kecantikan di Semarang. Sharing tentang bagaimana menggunakan skincare yang baik juga diberikan oleh salah satu beauty influencer dari Jakarta, yaitu Kak Suhay Salim, siapa sih yang enggak kenal beliau? Banyak sekali video review yang dibuat oleh kak Suhay dengan cara dan keunikannya sendiri yang akhirnya orang orang menjadi senang melihatnya serta gak bosan karena selalu membuat tawa dengan candaan dari seorang Suhay Salim. Nah, selain itu adapula Mbak Lita sebagai perwakilan dari Safi Indonesia yang memperkenalkan tentang brand Safi serta memperkenalkan produk skincare terbaru dari Safi yang khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Nah, ini dia produk skincare terbaru dari Safi,



Jadi, Safi Indonesia mengeluarkan produk skincare terbaru mereka yaitu rangkaian skincare Safi White Expert for Oil Control & Anti Acne serta Safi Natural White Anti Acne Cream. Wow! Warna- warnanya sangat cantik dan memperlihatkan bahwa Safi memang merupakan produk skincare yang terbuat dari bahan bahan natural alami.

Setelah sharing dan tanya jawab dengan pembicara atau para narasumber, ternyata ada sesi craft juga loh! Peserta Safi Blogger Gathering Semarang diajak untuk membuat Paper Flower & Craft oleh salah satu Paper Plan di Semarang, kalian bisa kunjungi @paperplan.id ya untuk info lebih lanjut. Akan tetapi, mohon maaf karena keasyikan membuat paper craft dan terlalu fokus supaya cepat selesai, jadi gak ke foto deh Hihihi ~p

Waktu sudah menunjukkan jam 4 sore, akhirnya acara gathering ini diakhiri dengan foto bersama dengan Kak Suhay Salim, Dokter Sri, Mbak Lita dan semua peserta gathering.



Eittts, Kak Suhay Salim baik dan ramah banget loh! Jadi, ada juga donk fotoku bersama kak Suhay #terSuhaylah yang menjadi salah satu beauty influencer favoritku.



Anddd, untuk mengakhiri tulisan blog ku tentang event Safi Blogger Gathering di Semarang ini, aku ingin menyampaikan THANKYOU SO MUCH untuk Safi Indonesia yang sudah mengundang aku untuk menghadiri event yang sangat memberikan hal yang berkesan banget. Selain mendapatkan ilmu baru, pengalaman baru, serta dapat bertemu kak Suhay Salim, aku juga mendapatkan teman teman baru yang sama sama menggeluti bidang beauty blogger. See you on next event!

- - -

Aniway, berhubung masih ada beberapa foto yang ada di kameraku jadi aku mau share foto disini lagi deh 💓



Yeay, thankyou buat kalian yang udah baca tulisan blog yang special ini. Nantikan, tulisan blog aku selanjutnya yang masih terkait dengan Safi Indonesia karena kemarin selain menghadiri event Safi di Semarang, aku juga mendapat kesempatan untuk dapat goodie bag yang berisi rangkaian skincare Safi White Expert for Oil Control & Anti Acne serta Safi White Expert Micelar Water.


- - -

Post Collaboration with


Instagram : @safiindonesia

Website : Safi Indonesia

* * *

Thankyou for supported us

Instagram : @paperplan.id

- - -

Find Me :


Instagram : @alindaaa29

Facebook : Alinda Tadyani

Youtube Channel : Beatrix Alinda

- - -

Ssssstt....

Coming Soon....


Review Safi White Expert for Oil Control & Anti Acne

- - -

Sekiannn, semoga bermanfaat bagi pembaca! Thankyou


#SafiIndonesia #SafiBloggerGathering #SafiBloggerGatheringSemarang
#HalalNaturalTeruji #SafiResearchInstitute

8 komentar:

  1. Wahhh seru banget ya kl event safi. Di sana kak suhay ya di sini kak cheryl raisa 😀

    BalasHapus
  2. Wah seru banget eventnya safi, ada suhay lagi. Kalo di makassar tuh inivindy

    BalasHapus
  3. Wah serunya, ada kak Suhay pula. Btw aku baru cobain makeup removernya dan suka, adem di kulit

    BalasHapus
  4. Senang banget skrg ada produk Safi yg untuk kulit berjerawat ya hehe btw seru banget sih bisa ketemu kak Suhay 💕

    BalasHapus
  5. Seru ya eventnya ada kak Suhay lagii safi ini aku justru penasaran sama produk rambutnya

    BalasHapus
  6. Seru banget beb eventnya... Apalagi ketemu smaa mama of eyeshadoww.. 😍😍😍

    BalasHapus
  7. seneng banget bisa ketemu suhay! cahaya di venuenya bagus buat foto :D

    BalasHapus
  8. seneng deh bisa nyicipin produk barunya Safi.. ditunggu reviewnyaa looh hihii XD

    BalasHapus