Rabu, 24 April 2019

[SKINCARE] Review Safi White Expert for Oil Control & Anti Acne

Hei Beauties πŸ’•

Seperti yang aku pernah bilang, kalau selain sharing saat menghadiri event Safi Blogger Gathering di Semarang, aku juga ingin membuat review produk skincare terbaru dari Safi.


So, here we go! Seneng banget karena aku berkesempatan untuk mencoba rangkaian produk skincare terbaru dari Safi Indonesia, dimana dikhususkan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak & berjerawat, ya seperti aku ini, dan selain itu produk terbaru dari Safi ini memang baru banget launchingnya jadi mungkin masih limited edition deh Hahaha ~

Blog Post kali ini adalah collaboration with Safi Indonesia dimana saat Safi Blogger Gathering di Semarang beberapa minggu lalu, kami sebagai blogger melakukan review terhadap produk terbaru dari Safi dan review tersebut dituliskan dalam sebuah blog. Mari kita kupas tuntas seperti apa Safi White Expert for Oil Control & Anti Acne ini. Akankah memberikan hasil yang maksimal di kulit wajah? Cocok atau bikin breakout? Buy or Byeee?

Temukan jawaban pasti disini!!

SAFI INDONESIA

Review Safi White Expert for Oil Control & Anti Acne


Safi White Expert for Oil Control & Anti Acne merupakan rangkaian skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat yang terdiri dari 3 (tiga) produk :
πŸ’› Facial Cleanser πŸ’›
(Pembersih wajah dengan busa yang lembut, diperkaya dengan OxyWhite)
πŸ’› 2 in 1 Cleanser & Toner πŸ’›
(Pembersih wajah dual aksi yang mudah dibilas
πŸ’› Anti Acne Cream πŸ’›
(Cream khusus untuk merawat kuli wajah berjerawat)


Safi White Expert (Perfectly Bright) for Oil Control & Anti Acne merupakan
produk skincare terbaru keluaran Safi Indonesia, mengandung
Habbatus Sauda, Oxywhite & Mineral zinc & absorbent untuk membantu
mengurangi minyak berlebih serta merawat kulit wajah agar tetap sehat,
cerah dan bebas dari jerawat.

Rangkaian skincare Safi ini mengandung 3 (tiga) bahan natural-alami yang sangat penting
bagi kesehatan kulit wajah, juga dapat mencerahkan dan mampu mengurangi minyak
berlebih pada wajah serta membantu menyembuhkan jerawat yang timbul, yaitu :


Makin penasaran?

Langsung aja yuk baca review dan penjelasan produknya, semoga bermanfaat!


* * * * *


SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE

FACIAL CLEANSER


Detail Product :
Nama Produk : Safi White Expert (Perfectly Bright)
Oil Control & Acne - Facial Cleanser
Netto : 100 g
Harga : (menyusul)
Claim : Mampu membersihkan kotoran & minyak
berlebih pada wajah


Description Product
Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - Facial Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, serta diperkaya dengan OxyWhite (Oxygen + Bio-White).


How to Use ( Cara Penggunaan ) :
1. Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan
2. Busakan dengan air pada wajah
3. Kemudian pijat dengan gerakan memutar
4. Lalu bilas dengan air
   
Ingredients :

Keunggulan dari Facial Cleanser :
1. Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah.
2. Mineral Zinc yang dapat membantu merawat kulit berjerawat.
3. Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat.


Review Product

🌞 Packaging
Pada saat mendapatkan produk ini tidak terdapat dus atau packaging luarnya, langsung pada pakaging facial cleanser ini yang berbentuk tube dengan size yang berukuran sedang. Walaupun tidak terdapat packaging kotak luarnya, tetapi penjelasan sudah terperinci dijelaskan pada kemasan tube ini.


Packaging atau kemasan produk yang berbentuk tube ini berbahan full plastik dengan nuansa warna putih, orange, dan biru. Warna putih dan orange menjadi ciri khas dari rangkaian Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne, tetapi untuk warna biru memang sudah menjadi ciri khas dari rangkaian Safi White Expert Perfectly Bright (Kemasan Biru) hanya saja disini warna tersebut dipadukan dengan warna putih dan orange untuk membedakan variasi produk.

Penjelasan mengenai produk, manfaat produk, BPOM, logo Safi, logo bertanda bahwa produk tersebut halal serta expired date nampak jelas pada kemasan produk dengan tulisan berwarna orange yang tidak terlalu mengganggu saat membacanya karena warna orange pada tulisan tidak terkesan terlalu terang, masih aman untuk mata.


Tutup kemasan tube ini berjenis fit flop, namun tidak terdapat segel plastik yang menandakan bahwa produk ini masih baru dan saat ingin mengeluarkan produk sedikit lebih diberi tekanan agar isi produk dapat keluar.

🌞 Formula & Tekstur
Facial Cleanser untuk kulit berminyak dan berjerawat dari Safi memiliki formula yang ringan karena terbuat dari bahan alami dan aman untuk kulit wajah. Selain itu terdapat kandungan OxyWhite yang akan membuat kulit wajah tampak segar serta memberikan efek mencerahkan dan wajah tidak kusam lagi setelah menggunakan sabun wajah dari Safi ini. Lalu, terdapat pula kandungan Mineral Zinc yang dapat membantu merawat kulit berjerawat, saat googling ternyata zinc mengandung bahan anti peradangan sehingga ampuh mencegah jerawat semakin meradang, maka dari itu facial cleanser dari Safi ini cocok untuk kulit yang berjerawat.


Teksturnya sendiri creamy tapi agak sedikit padat dan berwarna putih, namun setelah dibusakan dengan air, busa sabun ini tidak terlalu banyak dan dapat mengangkat kotoran, sisa makeup ringan, dan minyak pada wajah. Saat dibilas terkesan kesan pada wajah, tetapi lama kelamaan wajah menjadi terasa segar, halus dan lembut dan terasa lembab.

🌞 Impression
Setelah membahas review tentang produk ini, aku mau sedikit bercerita tentang pengalaman aku menggunakan Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - Facial Cleanser ini. Aku sudah kurang lebih seminggu ini pakai facial cleanser dari Safi dan rasanya setelah pakai wajah jadi terasa halus dan lembut, serta wajah jadi terasa lembab plus ternyata memang bener sih, sabun wajah ini dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Foto wajah tanpa makeup, just liptint
Selain dapat membuat wajah menjadi terasa halus dan lembut, Safi Facial Cleanser ini juga dapat mengangkat kotoran dan sisa makeup yang ringan pada wajah, jadi wajah terlihat lebih bersih dan segar. Busanya lembut, biasanya sambil membersihkan wajah, aku juga sering memijat dengan gerakan memutar seperti cara penggunaan yang dijelaskan pada kemasan, supaya sabun wajah ini membersihkan hingga pori pori wajah, apalagi yang memiliki pori pori wajah yang besar, gerakan memijat akan sangat membantu. Namun, pada saat dibilas dengan air, wajah terasa kesat tetapi tidak ada efek seperti ketarik wajahnya (kalau kalian bingung artinya apa, kalian bisa googling ya haha, cause jujur aku juga bingung mau bilangnya gimana, yang pasti terasa bersih aja gitu). Busa yang dihasilkan oleh sabun wajah ini juga tidak terlalu banyak alias gak lebay yang artinya memang cocok untuk kulit yang berjerawat, karena setahu aku, sabun wajah yang baik untuk kulit yang berminyak dan berjerawat adalah yang tidak terlalu banyak mengeluarkan busa.

Oya sebelum aku membahas lebih lanjut, aku mau kasih tahu ke kalian kalau fungsi Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - Facial Cleanser dengan 2 in 1 Cleanser & Toner sebenarnya hampir sama yaitu cleanser untuk mebersihkan wajah sehingga penggunaan keduanya adalah secara bergantian dan bukan berurutan, yang membedakan hanya pada 2 in 1 Cleanser & Toner ini tidak hanya dapat digunakan sebagai pembersih wajah tapi juga dapat digunakan sebagai toner, jadi setelah pakai ini mungkin tidak perlu lagi menggunakan toner wajah yang cair.

🌞 Conclusion
PROS :
+ Aman untuk digunakan karena mengandung bahan-bahan alami
+ Mudah dibilas
+ Memberikan kesegaran pada wajah
+ Menjadikan wajah lebih halus dan lembut
+ Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah
+ Mudah dibawa berpergian
+ Mampu membersihkan sisa makeup yang ringan
+ Memiliki busa yang lembut dan tidak terlalu banyak, sehingga cocok untuk kulit berjerawat

CONS :
- Perlu sedikit penekanan ketika ingin mengeluarkan isi produk
- Karena masih terbilang produk baru dari Safi, maka saat ini produk ini masih limited edition

Mendambakan wajah yang segar, halus dan lembab?
Membersihkan wajah dengan Safi White Expert Oil Control & Acne
Facial Cleanser bisa menjadi solusi kalian!

* * * * *

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE

2 IN 1 CLEANSER & TONER


Detail Product :
Nama Produk : Safi White Expert (Perfectly Bright)
Oil Control & Acne - 2 in 1 Cleanser & Toner
Netto : 150 ml
Harga : (menyusul)
Claim : Pembersih wajah dual aksi, Cooling sensation



Description Product
Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah dual aksi, sebagai face cleanser dan face toner dimana pembersih wajah ini mudah dibilas dengan air, terdapat bulir bulir berwarna orange yang menjadi keunikan tersendiri.


How to Use ( Cara Penggunaan ) :
1. Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan.
2. Kemudian usapkan pada wajah sembari pijat
dengan lembut, dengan gerakan memutar
3. Lalu Bilas dengan air

Ingredients :

Keunggulan dari 2 in 1 Cleanser & Toner :
1. Membersihkan kotoran dan sisa make up serta meringkas pori.
2. Mineral Zinc yang dapat membantu merawat kulit berjerawat.
3. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit.
4. Kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.


Review Product

🌞 Packaging
Pada saat mendapatkan produk ini sama seperti yang facial cleanser, tidak terdapat dus atau packaging luarnya, langsung pada pakaging 2 in 1 cleanser toner yang berbentuk botol yang ada pump untuk mengeluarkan isi produk dengan size yang berukuran sedang. Walaupun tidak terdapat packaging kotak luarnya, tetapi penjelasan sudah terperinci dijelaskan pada kemasan botol ini.


Packaging atau kemasan produk yang berbentuk botol ini berbahan full plastik dengan nuansa warna putih, orange, dan biru, hampir sama dengan facial cleanser. Namun, disini yang membedakan adalah botol ini transparant dengan dominan warna orange serta bulir bulir berawarna pinky orange dapat terlihat, sangat cantik dan menjadi daya tarik sendiri untuk packagingnya.


Penjelasan mengenai produk, manfaat produk, BPOM, logo Safi, logo bertanda bahwa produk tersebut halal serta expired date nampak jelas pada kemasan produk dengan tulisan berwarna orange diatas background putih sehingga tidak terlalu mengganggu saat membacanya karena warna orange pada tulisan tidak terkesan terlalu terang, masih aman untuk mata.


Tutup kemasan berjenis pump yang pada awalnya masih tertutup rapat sebagai segel yang menandakan produk tersebut masih baru, sehingga perlu untuk memutar pump sehingga akan sedikit naik keatas, baru kemudian bisa menekan pump untuk mengeluarkan isi produknya. Pump yang terdapat pada produk terkadang ada kelebihan namun juga terdapat kelemahannya, kelebihannya isi produk lebih higienis dan tidak mudah tumpah, tetapi sayangnya dengan adanya pump, tidak cocok untuk dibawa saat berpergian karena takutnya tertekan bila ditaruh di tas atau pouch makeup, mungkin jika ingin dibawa berpergian bisa menggunakan botol kecil lainnya.

🌞 Formula & Tekstur
2 in 1 Cleanser & Toner untuk kulit berminyak dan berjerawat dari Safi memiliki formula yang ringan karena terbuat dari bahan alami dan aman untuk kulit wajah. Adanya kandungan menthol yang terdapat pada cleanser ini tidak terlalu terasa dibandingkan dengan Safi White Expert Perfectly Bright (Kemasan Biru). Aniway, Safi for Oil Control & Anti Acne - 2 in 1 Cleanser & Toner juga mengandung zinc yaitu pada bulir-bulir orange nya, tetapi bulir bulir tersebut terasa ringan dan tidak akan mengganggu saat mengaplikasikan produk ini. Selain itu formulasi cleanser & toner ini tanpa tambahan sabun, jadi dapat membantu menjaga keseimbangan pH kulit


Teksturnya sendiri berjenis gel bening dengan bulir bulir berwarna orange yang mampu membersihkan atau mengangkat kotoran dan sisa makeup ringan pada wajah. Ketika dibilas dengan air tidak memberikan kesan kesat, tetapi terasa halus dan berasa produknya masih menempel, padahal sudah bersih. 

🌞 Impression
Setelah membahas review tentang produk ini, aku mau sedikit bercerita tentang pengalaman aku menggunakan Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - 2 in 1 Cleanser & Toner ini. Aku sudah kurang lebih seminggu ini pakai sembari bergantian dengan facial cleanser nya dan rasanya setelah pakai wajah jadi terasa halus dan lembut banget, terasa kenyal juga, serta minyak yang ada pada wajah juga menjadi berkurang, apalagi ketika aku pakai di malam hari, keesokan paginya wajah terasa lebih lembab dan tidak berminyak lagi.

Foto tanpa makeup, just liptint
Selain dapat membuat wajah menjadi terasa halus dan lembut, Safi 2 in 1 Cleanser & Toner for Oil Control & Anti Acne ini juga dapat mengangkat kotoran dan sisa makeup yang ringan pada wajah, jadi wajah terlihat lebih bersih dan segar. Oya, sebenarnya sebelum ini, aku memang sudah terlebih dulu mencoba Safi White Expert Perfectly Bright (Kemasan Biru) yang efeknya sudah terbukti bagus untuk memberikan kehalusan dan kelembutan pada kulita, makanya saat muncul produk yang sama dengan variasi untuk kulit berminyak dan berjerawat, aku sangat excited dan penasaran untuk mencobanya. Saat pertama kali pakai, rasanya sensasi dingin (menthol) pada variasi ini tidak terlalu kuat dibandingan dengan Safi White Expert Perfectly Bright (Kemasan Biru), dan jujur saja aku lebih suka pakai yang for oil control & anti acne ini karena aku pribadi memang gak terlalu suka dengan sensasi dingin yang walaupun dapat membuat wajah kita terasa lebih segar dan fresh gitu.

Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - 2 in 1 Cleanser & Toner saat dibilas tidak meninggalkan kesan kesat tapi terasa lembab dan halus serasa produk masih menempel padahal wajah sudah bersih. Overall, walaupun aku pribadi tidak suka dengan kesannya setelah dibilas tetapi aku tetap menjadikannya yang terfavorit! Beneran sih, pas setelah pakai wajah jadi bener- bener halus dan lembut, plus terasa kenyal gitu, pokoknya suka banget dan ini RECOMMENDED yakin beneran!

🌞 Conclusion
PROS :
+ Nuansa warna packaging serta bulir bulir orange menjadi daya tarik sendiri (buat aku pribadi sih~)
+ Aman untuk digunakan karena mengandung bahan-bahan alami
+ Mudah dibilas
+ Menjadikan wajah lebih halus dan lembut
+ Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah
+ Mampu membersihkan sisa makeup yang ringan
+ Membantu mengatasi kulit yang berjerawat
+ Sensasi dingin (menthol) tidak terlalu terasa dibandingkan dengan Safi White Expert Perfectly Bright (Kemasan Biru)

CONS :
- Karena masih terbilang produk baru dari Safi, maka saat ini produk ini masih limited edition
- Tidak cocok untuk dibawa berpergian, mungkin dapat memasukkan isi produk ke dalam botol kecil
- Saat dibilas meninggalkan kesan seakan produk masih menempel pada wajah tetapi sebenarnya wajah udah bersih (haha~ ini sih menurutku ya yang emang gak terlalu suka dengan tekstur yang seperti ini, buttt aku tetep suka sama Safi 2 in 1 Cleanser & Toner ini~)

Pembersih wajah dengan dual aksi? Bikin wajah terasa
halus dan lembut? Pakai Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner
secara rutin aja! Ada sensasi dingin yang menyegarkan loh!

* * * * *

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE

ANTI ACNE CREAM


Detail Product :
Nama Produk : Safi White Expert (Perfectly Bright)
Oil Control & Acne - Anti Acne Cream
Netto : 15 g
Harga : (menyusul)
Claim : Menyembuhkan jerawat dalam 3 hari


Description Product
Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - Anti Acne Cream adalah cream khusus untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. Cream ini dapat menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat sehingga wajah menjadi tampak bersih tanpa jerawat maupun noda bekas jerawat.


How to Use ( Cara Penggunaan ) :
1. Gunakan pada permukaan kulit yang berjerawat
2. Dapat pula digunakan pada bekas jerawat
3. Gunakan secara rutin tiap pagi dan malam hari

Ingredients :

Keunggulan dari Anti Acne Cream :
1. Membantu menyejukkan kulit wajah yang berjerawat.
2. Membantu merawat noda bekas jerawat.
3. Mineral Zinc & Absorbent membantu mengurangi sebum
dan merawat kulit berjerawat


Review Product

🌞 Packaging
Berbeda dengan kedua produk skincare terbaru dari Safi yang aku review sebelumnya, terdapat dus atau packaging luar yang membungkus packaging atau kemasan dalam pada Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - Anti Acne Cream. Pada dus atau packaging luarnya sendiri bernuansa warna seperti facial cleanser yaitu putih, biru dan orange.


Penjelasan mengenai produk, manfaat produk, BPOM, logo Safi, logo bertanda bahwa produk tersebut halal serta expired date nampak jelas pada packaging luarnya dengan tulisan berwarna orange diatas background putih sehingga tidak terlalu mengganggu saat membacanya karena warna orange pada tulisan tidak terkesan terlalu terang, masih aman untuk mata, akan tetapi penjelasan produk juga terperinci pada packaging dalamnya atau pada kemasan tube kecil ini.


Packaging atau kemasan produk yang berbentuk tube berukuran kecil atau travel size ini berbahan full plastik yang sangat mudah dibawa berpergian atau travelling karena ukurannya terbilang kecil.


Untuk bagian tutupnya sendiri atau bagian yang digunakan untuk mengeluarkan produk berbentuk mengerucut sehingga dapat menyesuaikan pemakaian cream, karena ini anti acne cream yang artinya hanya digunakan pada jerawat atau bekas jerawat saja jadi pemakaiannya hanya sedikit, sehingga bentuk tutup yang seperti ini pas untuk produk ini.

🌞 Formula & Tekstur
Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - Anti Acne Cream mengandung
formula yang ringan karena terbuat dari bahan alami dan aman untuk kulit wajah, terdapat pula mineral zinc yang mampu mengobati atau menyembuhkan jerawat, baik jerawat yang masih baru maupun jerawat yang meradang. 


Tekstur dari anti acne cream ini creamy dengan warna putih yang ketika diaplikasikan pada area yang berjerawat menjadi terlihat bening. Saat pertama kali pakai memang terasa ya seperti pakai cream yang lembut, tapi lama kelamaan setelah meresap di kulit tidak akan terasa seperti memakai cream atau obat jerawat yang membuat kaku/ kasar karena pakai obat jerawat atau dapat dikatakan tidak terasa lengket di area yang diberi cream. Anti acne cream ini terbilang ringan saat dipakai dan tidak akan terkesan mengganggu saat beraktivitas.

🌞 Impression
Setelah membahas review tentang produk ini, aku mau sedikit bercerita tentang pengalaman aku menggunakan Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - Anti Acne Cream ini. Aku sudah kurang lebih seminggu ini tiap malam, iya masih tiap malam saja walaupun sebaiknya rutin di pagi dan malam hari tetapi karena aku ingin membuktikan claimnya yang katanya dapat menyembuhkan jerawat dalam 3 hari, aku coba pakai di malam hari saja dulu.

Foto tanpa makeup, just liptint - Day 3
Nah, dalam seminggu itu aku ambil 5 hari di awal untuk kasih lihat ke temen temen pembaca setia blog ku tentang perubahan atau efek apa yang dihasilkan setelah menggunakan anti acne cream ini. Selama aku ingin melakukan pembuktian, tiap malam aku silih bergantian menggunakan facial cleanser atau 2 in 1 cleanser & toner terlebih dulu, baru deh aku langsung pakai si anti acne cream ini, jadi aku gak pakai produk skincare lainnya.

And, this is the result!


Saat hari pertama pakai, pas jerawat aku udah merah banget tapi memang belum yang meradang, area di sekitar jerawat juga memerah, aku sempet kasih anti acne cream juga sih di area yang memerah itu. Setelah pemakaian 3 hari, ternyata jerawat itu sudah ga terlalu merah tapi masih belum benar benar sembuh, hanya saja memang sudah memberikan perubahan yang positif. Selanjutnya, aku tetap rutin pakai anti acne cream ini hingga hari ke 5 dan foilaaaa... jerawatnya sudah memudar dan tinggal merawat lagi untuk menghilangkan noda bekas jerawatnya.

Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne - Anti Acne Cream merupakan obat jerawat yang akan jadi favoritku, karena creamnya memiliki tekstur yang lembut serta tidak akan terasa lengket atau menganggu. Hasil setelah pemakaian dalam beberapa hari juga sudah cukup bagus walaupun memang tidak terlalu instant, karena bahannya pun juga terbuat dari bahan alami. Akan tetapi, yang pasti anti acne cream dari Safi ini RECOMMENDED banget sih! Hasilnya memuaskan! Serta gak lengket juga di kulit wajah. Untuk kalian yang punya kuit berjerawat, wajib coba!

🌞 Conclusion
PROS :
+ Aman untuk digunakan karena mengandung bahan-bahan alami
+ Mudah dibawa berpergian, travel size banget
+ Mampu menyembuhkan jerawat, baik jerawat yang masih baru atau yang sudah meradang
+ Karena terbuat dari bahan alami, efeknya tidak terlalu instan tetapi kurang leih 3 hari sudah memberikan perubahan baik ke arah penyembuhan jerawat
+ Tidak memberikan efek mengganggu karena pakai cream (tidak lengket), biasanya ada cream jerawat yang akan bikin area jerawat yang terkena cream terasa kaku/ kasar, tapi kalau anti acne cream dari Safi ini ringan dipakai dan cepat meresap.

CONS :
- Karena masih terbilang produk baru dari Safi, maka saat ini produk ini masih limited edition

Sejauh ini belum menemukan lagi kekurangan/ kelemahan produk ini apa hehe~
soalnya lumayan ampuh sih untuk menyembuhkan jerawat walaupun
harus rutin pakai dan hasilnya gak bisa instan banget.

Jerawat membandel? Bingung cara mengatasinya?
Buruan pakai Safi White Expert Anti Acne Cream!
Gak sampai seminggu, jerawat sudah memudar!

* * * * *

Excited banget gak sih kalau kita diberi kesempatan untuk mencoba produk terbaru dari sebuah brand ternama di Indonesia, apalagi produk tersebut adalah skincare terbaru dari Safi Indonesia, kalau aku pribadi sih seneng banget! Rangkaian skincare Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne sepertinya masih belum bisa kalian dapatkan baik di offline atau online store sih, karena memang baru banget launching. So, buat kalian yang penasaran dan ingin mencobanya harap bersabar dulu ya gaes! Soon bakal ada di offline store atau online store nya Safi. Tungguin aja pokoknya.

Semoga review aku tentang Safi White Expert (Perfectly Bright) Oil Control & Acne  bermanfaat ya buat kalian. Buat kalian yang mungkin bertanya-tanya, "Kok kalau membuat review panjang banget sih?". Ya, gimana donk aku orangnya itu detail kalau nulis dan membahas sesuatu Hahaha~ dan kalau mau diringkas kadang-kadang susah jadi mohon maaf kalau terlalu panjang, tetapi semoga informasi dan review nya bermanfaat ya.

- - -

Post Collaboration with


Instagram : @safiindonesia

Website : Safi Indonesia

Thankyou Safi Indonesia
for inviting me on event Safi Blogger Gathering Seamarang
and also I can try your new skincare's product
for Oil Control & Anti Acne

- - -

Find Me :


Instagram : @alindaaa29

Facebook : Alinda Tadyani

Youtube Channel : Beatrix Alinda

- - -

Sekiannn, semoga bermanfaat bagi pembaca! Thankyou


#SafiIndonesia #SafiBloggerGathering #SafiBloggerGatheringSemarang
#HalalNaturalTeruji #SafiResearchInstitute

24 komentar:

  1. Anti Acne Creamnya emang the best bangettttt asliii, di aku ampuhh banget beb. Luv Safi pokoknyaaa πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

    BalasHapus
  2. Semangat aku tuh pas tau Safi ngeluarin produk khusus untuk kulit oily ama jerawat hehe

    BalasHapus
  3. Aku pernah coba yang varian white expert. Yang ini belom sih.. Tapi itu cleanser nya kayaknya oke deh.

    BalasHapus
  4. Duh pengen tapi susah cari anti acne cream nya. Paling penasaran sama yang ituuu.

    etherealpotato

    BalasHapus
  5. Ini produk barunya ya beb.. Untuk oily skin, pas nih buat aku hehe

    BalasHapus
  6. Emang sekeren itu ya safi,, semua yg review rata-rata cocok pakenya,, apalagi halal kan.

    BalasHapus
  7. Aku juga pernah pakai Safi yg day cream white expert, bagus hasilnya😊

    BalasHapus
  8. Penasaran deh 2in 1 cleanser toner nya. Warnanya orange gitu gemes banget

    BalasHapus
  9. Aku juga uda cobain rangkaian safi yang ini acne creamnya ngaruh

    BalasHapus
  10. Produk terbarunya safi yaa.. Penasaran banget mo coba 😍

    BalasHapus
  11. Produk terbarunya safi yaa.. Penasaran banget mo coba 😍

    BalasHapus
  12. Produk terbarunya safi yaa.. Penasaran banget mo coba 😍

    BalasHapus
  13. Aku baru tau nih safi mengeluarkan produk untuk acne, penasaran sm facial cleanser dan 2in1 tonernya 😍

    BalasHapus
  14. Aku pengen coba facial cleansernya secara wajah aku itu tipikal kulit berminyak pasti balalan cucok meong sekali pakai safi safi series ini

    BalasHapus
  15. Penjelasan kamu detai bgt beb. Aku juga lagi pakai safi yg oil control ini. Behhhh yang 2 in 1 cleanser tonernya aku cinta bgt

    BalasHapus
  16. Aku juga pakai nih safi tapi yang varian whitening, hasilnya bagus sih dan cocok di aku

    BalasHapus
  17. Paling suka anti acne creamnya aja sih, lumayan cepet ngempesin.

    BalasHapus
  18. Racun baru jih , aku sudah lama nungguin safi seluarin produk acne , jd mau cobain nih

    BalasHapus
  19. Sayang nya ini blm ada d palembang :(( pdhal pingin banget nyobain acne cream nya, dikamu beneran ilang jerawat nya, gasabar pingin coba

    BalasHapus
  20. Akutu penasarang banget sama produk safi ini. Dan hasilnya bagus ya di km

    BalasHapus
  21. Jadi pengen cobain profuk safi habis baca review ini

    BalasHapus
  22. Aku baru tau nih safi mengeluarkan produk untuk acne, penasaran sm essencenya.

    BalasHapus
  23. Jadi penasaran nih banyak yg review harganya terjangkau ya

    BalasHapus
  24. Setelah sebulan lebih pemakaian safi white expert yg utk semua jenis kulit, jerawatnya mncul bnyk gitu😭😭 pdhal udah mau hmpir 2 bulan loh di aku hasilnya emang buat glowing gitu tapi kenapasih harus muncul jerawat yg bnyk dimuka aku:( aku pake safi anti acne creamnya udah sekitar smingguan rutinnya cman mlm krn aku kan kuliah, knp stiap abis pke kok kayak perih gitu yah sampe skrng blm smbuh malah kayak luka bakar gitu abis melepuhπŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”

    BalasHapus