Jumat, 23 November 2018

[STORY] Dibalik Nama Beatrix Alinda's Blog | Simple But Gorgeous!

Hallo semuanya,

Kembali lagi mengupas secara tuntas tentang blog ini dengan sebuah kesederhanaan cerita di dalamnya. Awalnya memang tidak pernah ada niat untuk membuat blog dan mengisinya dengan berbagai cerita, tetapi lambat laun ternyata aku kembali berpikir bahwa menulis itu menyenangkan, dan pada akhirnya terciptalah Beatrix Alinda's Blog. Namanya kok simple banget? Kenapa bisa?



Day 3
Kenapa Memilih Nama Blog yang Sekarang Digunakan


Dibalik Nama Beatrix Alinda's Blog

Nah, disinilah aku akan sharing ke teman teman semuanya mengapa nama ini dipilih sebagai nama blogku. Jujur saja, dari awal aku memang langsung kepikiran untuk membuat nama blognya Beatrix Alinda's Blog , tanpa memberikan tulisan lainnya karena pada saat itu aku masih sangat awam atau sangat pemula dalam menulis blog, otomatis tidak terlalu kepikiran untuk membuat nama blog yang macam - macam, dan terciptalah nama blog ini yang diambil dari namaku "Beatrix Alinda". Mungkin, kedengarannya simple banget ya? Kok nama blognya hanya dari nama penulis saja. Iya, memang se-simple itu tapi menurutku, apapun nama blognya jika blog tersebut diisi dengan berbagai tulisan yang menginspirasi banyak orang, nama blog mungkin akan menjadi pilihan berikutnya untuk pembaca dalam menentukan bacaan di blog mana yang menarik. Blog yang menarik dan menginspirasi pembaca, tidak hanya dilihat dari seberapa bagus nama sebuah blog, tetapi tema, topic, serta isi dari setiap postingan juga menjadi hal yang terpenting yang menjadi perhatian pembaca.

Kalau ditanya "Kenapa memilih nama blog yang sekarang digunakan?", ya karena aku ingin pembaca tahu bahwa blog ini ditulis oleh aku dengan adanya namaku pada link blogku. Alasan simplenya sih ya itu hihihi. Alasan sebenarnya sudah aku bahas di paragraf sebelumnya ya. Menurut aku pribadi, nama blog apapun jika penulisnya memberikan postingan atau konten yang kreatif dan inovatif, serta menulisnya dari hati, blog tersebut akan sangat diminati untuk dibaca oleh banyak orang tanpa harus terlebih dahulu melihat nama blognya.

Iya, nama blog ini cukup simple "Beatrix Alinda's Blog", tetapi semoga postingan atau konten di dalamnya tidak se- simple namanya dan terlihat gorgeous, sehingga dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi teman - teman pembaca semuanya. Tiap hari aku hanya ingin membagikan kisah demi kisah tentang bagaimana kehidupanku dan apa saja yang ingin aku sampaikan. Semoga walaupun nama blog ini simple, tetapi isinya bisa bermanfaat untuk kalian sebagai pembaca blog ini. Doakan saja, siapa tahu kelak nama blog ini akan mengarah ke nama yang lebih baik, nama yang lebih kreatif dan menarik pembaca untuk membaca blog ini. Kira - kira ada saran gak sih dari kalian?




Begitulah, kira - kira cerita singkat dibalik nama blog ini. Kenapa aku tidak banyak bercerita? Karena seperti yang kalian pun bisa lohat bahwa nama blog ini se - simple itu, tetapi semoga kontennya bermanfaat dan menginspirasi pembaca sekalian....





Sampai Jumpa... Terimakasih sudah membaca hari ini...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar