Kamis, 12 September 2019

[REVIEW & SWATCHES] Inovasi Terbaru Fanbo Cosmetic! Fanbo CHOCO RUSH Lipcream

Hellow Beauties ❤

Kalian masih inget donk, kalau beberapa bulan yang lalu aku sempat membuat review dan swatches Fanbo Ultra Satin Lipstick yang punya warna shade banyak banget. Nah, ternyata baru - baru ini Fanbo Cosmetics kembali berinovasi dan mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Fanbo Choco Rush Lipcream yang terdiri dari 5 (lima) warna shade yang setiap shade-nya terdapat hint warna chocolate.

Mau tahu seperti apa review dan swatches-nya?

Simak selengkapnya di Blog Post ini ya!


Seperti yang kalian sudah ketahui, Fanbo Cosmetics terus berinovasi dengan mengeluarkan produk makeup terbaru, sempat juga Fanbo meluncurkan produk Perfect Pairs Lip & Cheek serta Perfect Pairs Lip & Eye dengan variasi warna yang cukup banyak. Saat ini, ada lagi loh product terbaru dari mereka yang dikemas dengan nuansa pink dan chocolate yang memberikan kesan girly.

So, here it is...  

CHOCO RUSH LIPCREAM

by Fanbo Cosmetics


Fanbo Choco Rush Lipcream dikemas dengan nuansa pink dan chocolate, hadir dengan 5 (lima) variasi shade yang pada setiap shade-nya terdapat hint warna chocolate :

01 It's Amberday
02 Rouge in Minute
03 Honey Month
04 Scarlet Week
05 During Sepia Hour

Review Product
💙Packaging


Packaging botol lipcream ini bahannya full plastic dan transparant dengan nuansa pink ditambah patern berwarna putih yang menampilkan kesan girly, sweet dan cute. Pada bagian tutup kemasan botol lipcream terdapat logo fanbo dan tulisan Choco Rush Lipcream serta di bagian bawah tertera nomor dan nama shade Fanbo Choco Rush Lipcream. Kemudian, pada bagian samping botol terdapat kode nomor BPOM dan expired date. Sedangkan, untuk keterangan ingredients memang sepertinya tidak dicatumkan pada botol lipcream itu sendiri, tetapi tercantum pada segel plastik yang melapisi botol lipcream ini.

Selanjutnya, untuk aplikatornya sendiri berbentuk flat doe foot (artinya, ujung aplikator bentuknya flat dan agak pipih). Aplikator semacam ini membuat kita lebih mudah mengaplikasikan lipcream karena dia ringan dan gak kaku. Overall, untuk packaging dan aplikatornya fine - fine aja, mungkin hanya perlu penambahan keterangan produk pada packaging botol lipcream tersebut.

💚Tekstur & Pigmentasi
Tesktur dari Choco Rush Lipcream by Fanbo Cosmetics ini creamy, tetapi lipcream ini agak sedikit cair gitu, lumayan membutuhkan waktu agar si lipcream ini bisa nge-set di bibir. Selain itu ketika dioleskan di bibir, pigmentasi warnanya bagus (sekali swatch langsung terlihat warnanya) dan dapat menyembunyikan tekstur bibir yang kasar / pecah-pecah. Ringan banget! Ya, setelah lipcream ini nge-set di bibir, terasa ringan banget seharian, seperti gak pakai lipcream. Saat awal pengaplikasian atau lipcreamnya belum nge-set, memang rasanya berat, tetapi lama kelamaan rasanya bakal ringan banget kok, bahkan kalau abis makan terus mikir kalo warna lipcream sudah hilang, ternyata enggak loh! Warna lipcreamnya masih nempel dan memang seringan itu dan nyaman banget pakai lipcreamnya Fanbo ini.

💛Ketahanan
Daya tahan Fanbo Choco Rush Lipcream terbilang cukup baik karena bisa bertahan hingga 7-8 jam, dengan catatan tidak terlalu banyak makanan yang berminyak. Selama beberapa hari ini pakai lipcream ini untuk daily look, jarang sekali touch up. Kalau sudah dipakai untuk makan makanan yang berminyak, warna pada bagian dalam bibir akan memudar bahkan mudah hilang. Akan tetapi, lipcreamnya Fanbo Cosmetics yang satu ini tetep stay aja gitu di bibir, tidak yang sampai hilang semua warnanya. 

Swatches
Lanjut, mari kita swatches di tangan dulu yass !



Ini dia swatches all shade Fanbo Choco Rush Lipcream in my lips 💋




Udah lihat kan swatchesnya, kira- kira mana nih shade favorit kalian?
Kalau aku sih suka banget sama shade 03 Honey Month! Lovely shade for me 💞

Conclusion
Yups, Fanbo Choco Rush Lipcream very recommended! Selain karena teksturnya yang ringan saat dipakai, lipcream ini juga tidak membuat bibir kering ketika dipakai seharian.

PROS :
+ Memiliki packaging yang simple, girly dan menarik
+ Memiliki pigmentasi warna yang sangat baik
+ Teksturnya sangat ringan saat dipakai
+ Tidak terasa lengket ketika bibir dikatupkan
+ Tidak membuat bibir menjadi kering kalau dipakai seharian
+ Harga terjangkau!

CONS :
- Keterangan produk hanya pada plastik transparant pelapis lipcream
- Warnanya masih sedikit transfer saat kita makan atau minum

Information Product
Bagi kalian yang ingin membeli product ini kalian bisa langsung kunjungi toko kosmetik terdekat, karena sudah tersedia juga di beberapa toko kosmetik. Nah, untuk cek offline store mana saja yang sudah tersedia produk ini kalian bisa langsung klik disini sedangkan untuk online store, kalian bisa langsung cek ke official store Fanbo di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD ID, langsung search aja pakai keyword "Fanbo Cosmetics".

Description Product :


Brand : Fanbo Cosmetics
Product : Choco Rush Lipcream
Price : Rp 51.000,00 (official store)
No. BPOM : NA18181310310
Netto (Isi Lipcream) : 5gr



Produk bisa didapatkan melalui :

Tokopedia (klik disini)

Shopee (klik disini)

Blibli (klik disini)



Bukalapak (klik disini)


- - - - -


See u in next review collaboration!

Find Me :


Instagram : @alindaaa29

Facebook : Alinda Tadyani

Youtube Channel : Beatrix Alinda


- - - - -


Sekiannn, semoga bermanfaat bagi pembaca! Thankyou


"Fanbo Choco Rush Lipcream, tahan lama & sangat ringan saat dipakai"

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus