Rabu, 04 September 2019

[BODYCARE] VASELINE RILIS SUPERFOOD SKIN SERUM! LIMITED EDITION!

Hello guys!
Welcome back again with me and my story,


Memiliki kulit yang sehat adalah dambaan semua orang, bukan? Asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita bukanlah menjadi satu- satunya yang dapat membuat kulit kita menjadi sehat. Selain mengkonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan kulit, perlu juga kita melakukan perawatan kulit secara eksternal yang diperkaya juga dengan nutrisi. Lalu, bagaimana caranya melakukan perawatan eksternal? Tenang saja, kini Vaseline menghadirkan produk terbarunya yaitu Vaseline Superfood Skin Serum yang diperkaya dengan berbagai nutrisi yang baik untuk menjaga kulit tetap sehat dan glowing.

Ssstt... Vaseline Superfood Skin Serum ini LIMITED EDITION loh!
Segera miliki dan jangan sampai kehabisan!

Sejak ditemukannya oleh Robert Chesebrough pada tahun 1870, Vaseline terus berinovasi dengan mengembangkan berbagai produk baru yang dapat memperbaiki kulit dengan aman selama lebih dari 140 tahun. Kini, hadirnya Vaseline Superfood Skin Serum terinspirasi dari superfood ingredients yang dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit, menjadikan kulit tampak cerah, glowing dan sehat hanya dengan satu produk saja, kulit dapat ternutrisi dengan sempurna. Superfood Skin Serum by Vaseline hadir dengan 3 varian, yaitu:

💗 Cranberry (for Bright Glow Skin)

💛 Citrus (for Glow Skin)

💚 Green Tea (for Healthy Glow Skin)

Aniway, Vaseline telah meluncurkan produk terbarunya Superfood Skin Serum ini pada 5 Agustus 2019 lalu yang dihadiri oleh Sociolla Blogger Network. Bersamaan dengan acara peluncuran produk terbarunya, Vaseline juga mengajak para blogger dan vlogger untuk membuat oatmeal smoothies bowl dengan bahan-bahan makanan yang telah disediakan sebelum beralih ke acara olahraga. Seru banget ya acaranya! Selain kulit ternutrisi dari luar dengan Vaseline Superfood Skin Serum, kulit juga ternutrisi dari dalam dengan sarapan sehat dan olahraga.

- - -

Vaseline Superfood Skin Serum
(Packaging Menggemaskan, Aroma Menyegarkan)


Kulit Sehat dan Ternutrisi dengan Superfood Skin Serum
Vaseline Superfood Skin Serum ini diperkaya dengan petroleum jelly untuk membuat kulit lebih cerah dan glowing seperti yang kita inginkan, serta adanya 3 tahap repairing, yaitu: Mengembalikan kelembaban kulit, Mempertahankan kelembaban kulit, dan Mengeluarkan kilau kulitmu yang tersembunyi.

Vaseline Super Food Skin Serum Cranberry
(for Bright Glow Skin)
Diperkaya dengan ekstrak cranberry, superfood yang dikenal mengandung collagen yang dapat memperbaiki kulit dan menjadikan kulit tampak lebih lembab, cerah dan glowing.

Ingredients:


Vaseline Super Food Skin Serum Citrus
(for Fresh Glow Skin)
Mengandung ekstrak  citrus , superfood yang terkenal dengan vitamin C yang dapat menutrisi kulit. Sehingga kulit tampak lebih lembab, segar dan glowing.

Ingredients:


Vaseline Super Food Skin Serum Green Tea
(for Healthy Glowing Skin)
Dengan ekstrak green tea, superfood yang terkenal dengan kandungan antioxidant tinggi yang dapat menghidrasi kulit. Sehingga kulit tampak lebih lembab, sehat dan glowing.

Ingredients:


Packaging Vaseline Superfood Skin Serum Menarik Perhatian
Jatuh hati pada pandangan pertama saat melihat packaging atau kemasan pada botol skin serum ini yang super cantik dengan desain yang unik, cheerful, dan colorful. Desain pada kemasan botol yang menggemaskan menjadi daya tarik tersendiri, apalagi dengan nuansa colourful dan gambar yang menjadi ciri khas masing- masing variant.

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry
Memancarkan rasa percaya diri dengan nuansa merah yang terdapat pada gambar buah cranberry dan warna hijau dedaunan yang semakin mempercantik desain kemasan botol skin serum variant cranberry 200ml ini. Tutup skin serum berbentuk flip flop yang tutupnya rapat dan isi produk tidak mudah tumpah.


Vaseline Superfood Skin Serum Citrus
Cheerful dan colourful hadir membuat packaging produk ini terlihat tak membosankan. Nuansa warna kuning pada gambar buah citrus terasa menyegarkan ketika melihatnya, ditambah dengan sentuhan gambar bunga berwarna pink dan merah, serta dedaunan yang menambah keunikan desain kemasan botol skin serum variant citrus 200ml ini. Tutup skin serum berbentuk flip flop yang tutupnya rapat dan isi produk tidak mudah tumpah.


Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea
Nuansa hijau pada packaging produk ini menggambarkan variant green tea dengan sedikit sentuhan warna hijau muda dan pink pastel yang membuat desain kemasan botol skin serum variant green tea 200ml tak terlihat monoton dengan warna hijaunya. Tutup skin serum berbentuk flip flop yang tutupnya rapat dan isi produk tidak mudah tumpah.


Aroma Menyegarkan, Bikin Makin Percaya Diri
Membahas tentang aroma atau wangi yang diberikan pada skin serum by Vaseline ini, wanginya tak terasa asing dengan ciri khas wangi superfood yang menyegarkan, calming, dan relaxing.
Vaseline Super Food Skin Serum Cranberry : Aroma buah cranberry yang manis dan menyegarkan, untuk varian ini wanginya cukup kuat.
Vaseline Super Food Skin Serum Citrus : Aroma citrus yang terasa calming dan menyegarkan, namun wanginya tidak terlalu kuat seperti varian yang Cranberry.
Vaseline Super Food Skin Serum Green Tea : Aroma green tea yang membuat relax dan wanginya juga menyegarkan, wangi dari variant ini jadi favorit banget.


Nyaman Dipakai Seharian, Bisa di Re-Apply
Berbicara tentang teksturnya skin serum dari Vaseline, serum ini creamy tetapi lebih ke arah tekstur cair sehingga dengan cepat meresap di kulit serta tidak terasa lengket. Vaseline Superfood Skin Serum terasa ringan saat dipakai, jadi sangat nyaman jika dipakai seharian, jika ingin re-apply (pengulangan pemakaian dalam sehari) juga bisa. Setelah beberapa kali pakai skin serumnya Vaseline, ada sensasi dingin yang menyegarkan dari variant Citrus. Sedangkan untuk dua variant lainnya, Cranberry dan Green Tea tidak terasa sensasi dinginnya namun wanginya tetap menyegarkan.


Conclusion
So, saat aku tahu kalau dapat kesempatan untuk mencoba all variant dari Vaseline Superfood Skin Serum senang sekali rasanya karena setahu aku skin serum ini memang produk terbaru dari Vaseline dan brand Vaseline ini memang selalu berinovasi dengan menciptakan produk produk skincare yang berkualitas baik. Overall, aku suka dengan skin serumnya Vaseline yang wanginya menyegarkan dan teksturnya yang ringan saat dipakai.
Vaseline Superfood Skin Serum sangat cepat meresap dan tidak terasa lengket saat diaplikasikan ke kulit kita. Inilah yang menjadi keunggulan dari produk skin serumnya Vaseline yang setelah beberapa kali aku pakai memang terasa ringan dan seperti tidak berasa pakai hand lotion, tetapi memang kulit jadi lebih lembab.

Baru pertama kali mencoba body serum dan ternyata aku sesuka itu sama skin serum dari Vaseline yang membuat kulit menjadi lebih lembab, serta kulit juga ternutrisi dengan kandungan superfood (bahan-bahan makanan) yang ada pada Vaseline Superfood Skin Serum ini. Kalian wajib banget untuk pakai skin serum yang benar- benar dapat menghidrasi kulit dengan serum yang cepat meresap.

Do you wanna try? Let's try it now,
cause this products are recommended for you, guys!


#VaselineSuperfoodSkinSerum #SuperskinEveryday #VaselinexBeautyJournal

- - -

Informasi product dapat kalian lihat di bawah ini :


Informasi Product

Nama Brand : Vaseline
Nama Product : Superfood Skin Serum
Variant : Cranberry, Citrus, Green Tea
Netto : 200ml
Price : IDR 28.000,-/ pcs
Claim : Cepat meresap & Tidak lengket

More info about Vaseline Superfood Skin Serum
you can check their instagram @VaselineID

Dapatkan secara Online di Lazada :



- - -

See u in next review collaboration!

Find Me :


Instagram : @alindaaa29

Facebook : Alinda Tadyani

Youtube Channel : Beatrix Alinda

- - -

Sekiannn, semoga bermanfaat bagi pembaca! Thankyou


Vaseline Superfood Skin Serum "

Vaseline x Beauty Journal

6 komentar:

  1. Ternyata harganya murah ya, aku penasaran sama varian citrusnya

    BalasHapus
  2. Aku pengen cobain yang cranberry soalnya aku cuma dikirimin dua produk saja. Tapi kemarin sempet lihat diswalayan sih

    BalasHapus
  3. Wangi yang cranberry itu aku suka banget, pengen repurchase teross

    BalasHapus
  4. Belom sempet nih beli ini tp aku tertarin bgt sm kemasannya itu yang fresh bgt

    BalasHapus
  5. Aku suka aromanya trus penasaran sama yg cranberry blm cobain

    BalasHapus
  6. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus