Minggu, 29 September 2019

[SKINCARE] Review MOMOHIME Peach White Essence - Bersertifikat HALAL

Halo semuanya ❤

Setelah beberapa hari lalu aku sempat membahas soal makeup, sekarang giliran skincare yang akan aku review. Penasaran dengan skincare nya apa? Langsung aja yuk!


Blog post ini merupakan kolaborasi bersama Momohime Indonesia,
dimana aku mendapatkan project dari Clozette Indonesia 


Siapa nih yang baru pertama kali dengar tentang brand MOMOHIME? Sama donk, aku baru banget tahu tentang brand ini. Momohime berarti "Peach Princess in Japanese" merupakan brand skincare yang berfokus pada moisturizing skin. MOMOHIME merupakan brand skincare Jepang yang masuk ke Indonesia dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari Japan Islamic Trust. Selain itu, skincare Momohime ini diproduksi di pabrik yang telah memperoleh ISO 9001 dengan jaminan kualitas internasional.

Pada kesempatan kali ini, Peach White Essence adalah produk yang akan aku review setelah mencobanya selama kurang lebih 1 (satu) minggu ini. Peach White Essence merupakan essence keluaran nya Momohime yang meningkatkan kecerahan dan mempercantik kulit dengan teknologi kristalisasi cairan terbaru.

Simak review selengkapnya, yuk!

PEACH WHITE ESSENCE by MOMOHIME
~ Perawatan kulit bersertifikat Halal ~

Brand : Momohime (made in Japan)
Produk : Peach White Essence
Netto : 30 ml
Price : IDR 569.800,-
Claim : Meningkatkan Kecerahan


Description Product
PEACH WHITE ESSENCE, salah satu dari rangkaian skincare keluaran Momohime yang dapat melembabkan dan meningkatkan kecerahan dengan 7 (tujuh) jenis formulasi bahan pelembab, Albutin, Vitamin C, dan Ekstrak kulit buah jeruk mandarin. Dengan kristalisasi cairan terbaru, essence akan lebih cepat meresap pada kulit dan meningkatkan kelembaban. Essence dengan aroma buah Persik (peach fruit) ini juga aman untuk digunakan karena telah bersertifikat HALAL, serta tanpa adanya kandungan pork, alcohol, mineral oil, etilen oksida, oil surfaktan, dan bebas dari bahan pewarna.
Ingredients :
Kombinasi Ingredients : (information by website Momohime Indonesia)
1. Albutin
Komposisi yang berasal dari blueberry dapat menekan enzim tironase yang muncul saat melanin (penyebab noda pada kulit gelap) menjadi aktif.
2. Vitamin C
Bekerja mengontrol terbentuknya melanin, serta berkhasiat mencegah noda pada kulit dan memperbaiki kulit gelap. Ketika digunakan bersamaan dengan albutin, maka masalah kulit lebih mudah teratasi.
3.Ekstrak Kulit Buah Jeruk Mandarin
Menambahkan kristal ke dalam sel keratin, mempersiapkan keratin di permukaan kulit. Keratin yang sudah siap akan memantulkan cahaya dengan baik sehingga mewujudkan kulit yang cerah merata.

Review Product
💚 Packaging
Peach White Essence dilengkapi dengan packaging luar nya yang berbentuk dus dengan nuansa warna putih dan pink, serta terdapat gambar bunga sakura sebagai ciri khas "Japan" karena memang produk skincare ini baik isinya maupun kemasannya diimpor dari Jepang. Pada kemasan luar nya terdapat berbagai informasi terkait dengan produk, tenang saja! Walaupun produk ini "made in Japan" tetapi pada bagian packaging luar nya diberikan informasi-informasi terkait dengan produk dalam Bahasa Indonesia, seperti: deskripsi produk, ingredients, cara penggunaan, nomor BPOM, expired date, dan lain sebagainya.
Sedangkan, untuk packaging atau kemasan dalamnya berbentuk botol berwarna seperti packaging dus nya dengan aplikator pump serta tutup transparant. Essence dengan netto 30 ml memiliki ukuran botol yang tidak terlalu besar sehingga dapat dengan mudah dibawa apabila sedang berpergian atau travelling. Apilkatornya yang berbentuk pump dan dilengkapi dengan tutup tidak akan membuat isi produk mudah tumpah, serta isi produk juga dengan mudah dikeluarkan (alias enggak seret).

💛 Formula & Tekstur
Seperti yang sudah dijelaskan saat awal pembahasan, Peach White Essence mengandung 7 formulasi bahan pelembab dengan buah Persik (Peach) sebagai "key ingredients - nya".
Essence yang memiliki tekstur krim yang cair atau encer berwarna putih serta formula yang ringan, menjadikan nya lebih cepat meresap pada kulit dan tidak terasa lengket.

💜 Honest Review
Saat pertama kali menerima produk Peach White Essence ini, aku langsung penasaran dan tidak sabar untuk mencobanya karena katanya essence ini dapat meningkatkan kecerahan pada kulit serta ada kandungan buah persiknya.

First impression nya, I luv this essence by Momohime
Sudah hampir seminggu ini aku rajin pakai PEACH WHITE ESSENCE by MOMOHIME setiap pagi dan malam hari. Biasanya aku pakai 2x push (pump) sudah dapat digunakan untuk seluruh wajah bahkan sampai leher.


Cara Penggunaan :
Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, keluarkan krim secukupnya (sesuai kebutuhan) dan oleskan pada seluruh wajah, maupun leher juga boleh. Dapat digunakan setiap pagi dan malam hari.


Buat kalian yang penasaran dengan progress nya, kalian bisa lihat foto before-after pemakaian essence selama kurang lebih 1 (satu) minggu ini.
Permasalahan kulit wajahku adalah terlihat kusam saat bangun tidur, padahal aku mendambakan kulit wajah yang terlihat cerah dan glowing. Kemudian, aku mencoba untuk rutin pakai essence nya Momohime ini, untuk teksturnya sendiri aku suka karena dia cair dan mudah untuk diratakan ke wajah serta dengan cepat meresap pada kulit wajah. Selanjutnya, karena Peach White Essence mengandung ekstrak buah persik maka terdapat aroma wangi buah persik yang cukup kuat, tetapi tidak terlalu mengganggu. Setelah beberapa kali pakai, kulit wajah terasa lembab, kenyal dan tidak terasa lengket di kulit. So far, aku merasa wajahku menjadi lebih cerah, lalu bye bye kusam saat bangun tidur.

Where to Buy ?

~ WhatsApp : 083896401434 ~


~ JD ID / Tokopedia / Shopee ~

~ SOGO / SEIBU / AEON ~ 


* * * * *

Post Collaboration :


@clozetteid
See u in next review collaboration!

Find Me :


Instagram : @alindaaa29

Facebook : Alinda Tadyani

Youtube Channel : Beatrix Alinda

- - -

Sekiannn, semoga bermanfaat bagi pembaca! Thankyou


Peach White Essence meningkatkan kecerahan dengan aroma buah Persik "

Clozette Indonesia x Momohime

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus